Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sonny Septian Minta Tambah Momongan, Fairuz A Rafiq Stop Dua Anak

CUMI CELEBS
Sonny Septian Minta Tambah Momongan, Fairuz A Rafiq Stop Dua Anak

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq sudah dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan. Tetapi Sonny sepertinya masih ingin tambah momongan. Hanya saja, Fairuz stop dan memilih dengan dua anak saja. Apa alasan Fairuz tak mau tambah anak?

“Fairuz belum mau nih,” kata Sonny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Ah, dua cukup lah,” celetuk Fairuz.

fairuz a rafiq 1.jpg

“Eijaz lagi pintar ngomong, aku lagi nikmati masa-masa Eijaz tumbuh dulu, berkembang, lagi pintar banget, bawel, lagi hobi nyanyi, Tik Tok-an sama maminya. Jadi kita lagi nikmati masa itu dulu. Kalau tambah lagi takut terpecah, jadi mungkin sementara dua dulu, enggak tahu ke depannya,” sambung Sonny.

BACA JUGA, Cari Aman, Fairuz A Rafiq Batal Rayakan Ulang Tahun di Bali?

Rupanya pasangan ini ingin memiliki waktu yang berkualitas bersama anak-anak yang masih kecil. Terutama Fairuz, ia tak mau melewatkan perkembangan King Faaz dan Eijaz yang lagi lucu-lucunya.

fairuz-a-rafi1.jpg

Dalam kesempatan itu, Fairuz juga mengungkapkan kekesalannya tentang maraknya akun jual beli anak murah di media sosial.

“Keterlaluan sih ya, enggak mikir perasaan seorang ibu bapak. Kita saja istilahnya tahu anak kita diperlakukan seenaknya sama orang saja kita sakit hati, anak jatuh saja pasti khawatir, apalagi sampai foto anaknya ditaro di akun yang tidak bertanggung jawab. Saya enggak ngerti maksud orang-orang itu apa, jahat banget. Sangat disayangkan,” tandasnya. O nov