Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saat Desta Mantap Nikahi Natasha Rizki, Orang Sekeliling Malah Menentang

CUMI CELEBS
Saat Desta Mantap Nikahi Natasha Rizki, Orang Sekeliling Malah Menentang

Tak mudah bagi Deddy Mahendra Desta untuk mendapatkan Natasha Rizki (Chacha). Saat Desta sudah mantap menikahi Chacha, orang sekelilingnya malah menentang. Pasalnya, muncul anggapan Desta hanya main-main lantaran perbedaan usia yang sangat jauh.

desta 3.jpg

“Awal-awal sih penolakan banyak dari teman-teman Chacha bukan menutup kemungkinan teman-teman gue juga, karena teman-teman gue bilang, 'ngapain sih lo', kesannya gue kayak main-main gitu. Dari orang tuanya Chacha, kalau orang tua gue sih enggak apa-apa ya, cuma kalau orang tuanya Chacha, nanti dulu lah ya,” cerita Desta saat ditemui di Jakarta, Kamis (5/3).

“Iya, masih muda. Terus kayak teman-teman aku juga gitu ya. Kayak Kak Ratna sampai telepon Desta, 'lo ngapain sih dekati Chacha'. Jadi banyak orang-orang yang menentang kita bahwa ya takutnya Desta mungkin juga cuma main-main sama aku. Akunya juga mungkin cuma kayak cinta sesaat doang, menggebu-gebu kan, apalagi masih muda gitu. Tapi ya sudah kita lihat bahwa ya enggak, ini memang sudah pilihan kita,” sambung Chacha.

BACA JUGA, Biaya Sekolah Mahal dan Kelelahan Mengurus, Desta dan Istri Ogah Tambah Momongan

Dan benar saja, pasangan ini bisa bertahan membina rumah tangga sampai saat ini. Bahkan Desta mengaku sang istri sangat dewasa hingga membuat dirinya selalu nyaman. Itu lah yang membuat mereka jauh dari gosip-gosip miring.

desta 4.jpg

“Yang gue lihat Chacha ini makin ke sini makin dewasa ya. Enggak tahu dari awal gue ketemu dia, sampai menentukan dia akan menjadi pasangan hidup gue karena dia orangnya sevisi lah sama gue. Dan dia orangnya juga mengayomi, melayani. Ya pokoknya dia orangnya dewasa lah dan bisa menyayangi gue tuh, gue kayak merasa nyaman banget. Makanya gue happy lah dengan progres yang kita jalani sekarang,” tandas Desta. O nov