Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sehari Jelang Ulang Tahun, Fairuz A Rafiq Sudah Terima Kado Duluan

CUMI CELEBS
Sehari Jelang Ulang Tahun, Fairuz A Rafiq Sudah Terima Kado Duluan

Ulang tahun Fairuz A Rafiq ke-34 jatuh pada 6 Maret. Tetapi ibu dua anak ini malah sudah terima kado duluan sehari jelang ulang tahun. Sayangnya Fairuz enggan membocorkan hadiah yang didapatnya dari sang suami, Sonny Septian.

fairuz-a-rafiq-3.jpg

“Sudah tahu ya, kepo ya. Aku sih sederhana saja, enggak ada perayaan apa-apa, cuma makan bareng keluarga dan berdoa saja sih. Makan kan sebagai bentuk bersyukur ya, dan kumpul bersama keluarga sebagai bentuk, yuk kumpul bareng keluarga. Keluarga kan selalu support Fairuz dalam segala hal. Kalau kita lihat dari tahun ke tahun dia (Fairuz) dapat surprise, ya pasti gitu-gitu saja. Itu bentuk rasa bahagia saja, paling ya aku belum mau kasih tahu dia (Fairuz) nanti dia tahu. Sebenarnya sih surprise ya (kado dari Sonny) tapi aku lihat gelagat-gelagatnya dia (Fairuz) arahnya ke sini nih. Sama dia dibahas mulu nih, ada 1 yang sudah aku beli, tapi sudah dibuka. Tapi ada 1 lagi yang masih dibungkus, jadi pas ketahuan (kado handphone) itu, jam 12 malam dipindahin semua datanya," ungkap Sonny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

"Waktu itu kan aku mau beli sendiri, tapi tiba-tiba dia (Sonny) bilang, 'sudah aku beliin saja, kamu mau handphone kan?' Kata aku benaran, kata Sonny iya," sambung Fairuz.

"Lagi tiba-tiba bilang ini bagus ya. Masa logikanya, handphonenya belum ada dia (Fairuz) sudah beli casing-nya duluan. Itu kan sudah kode keras. Beberapa minggu belakangan ini, kalau ke toko-toko handphone lihat casing, ini ngapain, handphone-nya saja enggak punya," lanjut Sonny.

BACA JUGA, Fairuz Down Gara-gara Kasus Video Ikan Asin, Anak Bacakan Puisi Penuh Haru

Meski bahagia mendapat handphone baru, tetapi Fairuz malah dilanda sedih. Betapa tidak, ia teringat kenangan bersama sang ayah ada, A Rafiq yang telah tiada.

fairuz-a-rafiq-1.jpg

“Ya sedih, pastilah (masih keingat kenangan manis) kalau ulang tahun kan biasanya sama-sama rayainnya. Papa pasti ngalah ngerayainnya di ulang tahun aku, masih berasa kayak pengen papa ada, pengen papa ada di samping aku terus," ucap Fairuz seraya menangis.

"Ziarah pasti, dan Ziarah enggak hanya pas momen ulang tahun saja, tapi kalau yang ulang tahun kan karena aku cuma beda sehari, jadi memang terlalu banyak kenangan sama papa. Kayak semalam, tidur saja tuh kayak keganggu, kebayang kalau papa ada, pasti begini, pasti begitu,” tandasnya. O nov