Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Impian Keliling Dunia, Luna Maya Sisihkan Uang Ekstra Setiap Bulan

CUMI CELEBS
Demi Impian Keliling Dunia, Luna Maya Sisihkan Uang Ekstra Setiap Bulan

Punya banyak uang ekstra untuk liburan sepuasnya, perhitungan Luna Maya tak sembarangan. Untuk puaskan hobi traveling, bintang film itu memiliki budget khusus yang sudah disisihkan setiap bulan.

Luna Maya 1.jpg

“Biasanya aku tahu setiap bulan harus ngeluarin uang berapa, pemasukan berapa. Setelah dikurang-kurangi yang cicilan ini, itu, kartu kredit. Nah, ada sisa lebih, oh lebih ini ya aku bisa pakai buat liburan gitu, biasanya selalu begitu,” ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

BACA JUGA, Cliff Sangra Ajak Luna Maya Lakukan Ritual Sebelum Film Suzzanna Santet Dimulai

Luna Maya mengaku selalu ada pengalaman berbeda ketika mengunjungi sebuah negara. Dirinya mengaku mendapatkan wawasan berbeda tentang budaya hingga arsitekturnya. Benarkah Luna Maya berencana berkeliling dunia karena hobi jalan-jalannya?

Luna Maya 2.jpg

“Nggak bisa dibilangin oh aku paling suka ini. Setiap negara mana pun, kota mana pun pasti ada lah. Bedanya ada budaya yang baru lagi, ada dari arsitekturnya juga, dari macam-macam tuh dapat knowlegde yang berbeda-beda. Jadi nggak bisa ke satu negara, satu destinasi gitu. Aku bahkan dari dulu kita ini kalau di wawancara apa sih cita citanya? Keliling dunia. I want to see the world gitu. Jadi mudah mudahan kesampaian,” pungkas Luna Maya. O ana