Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Banyak Uang Ekstra Hasil Kerja, Luna Maya Bisa Jalan-Jalan Sepuasnya

CUMI CELEBS
Punya Banyak Uang Ekstra Hasil Kerja, Luna Maya Bisa Jalan-Jalan Sepuasnya

Luna Maya selebriti wanita yang hasilkan banyak uang dari kerja kerasnya. Karena masih betah sendiri, Luna mengaku kebutuhan hidupnya belum terlalu banyak. Maka dirinya bisa gunakan uang ekstra untuk jalan-jalan sepuasnya ke mana pun tujuannya.

Luna Maya 1.jpg

“Lumayan. Karena masih sendiri jadi kebutuhannya belum terlalu banyak. Jadi misal punya uang ekstra digunakan untuk kesenanganku ya traveling. Sudah kayak kebutuhan bahwa traveling itu bikin apa ya. Misalkan kita sudah berbulan-bulan kerja di Jakarta agak mumet segala macam, ah mungkin (liburan) seminggu atau 10 hari destinasinya agak lebih jauh,” ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

Bukan buang-buang uang untuk hobi jalan-jalannya, Luna Maya ternyata terima banyak sponsor untuk liburannya. Mulai dari pesawat, hotel, hingga jalan-jalan didapatkannya secara gratis. Sehingga hobi Luna berbuah rezeki.

BACA JUGA, Cliff Sangra Ajak Luna Maya Lakukan Ritual Sebelum Film Suzzanna Santet Dimulai

Menariknya tak melulu pelesiran bareng teman atau pasangan, Luna Maya suka habiskan waktu jalan-jalan sendiri. Luna mengaku nikmati sensasi ketika lakukan solo traveling ke berbagai belahan dunia.

Luna Maya 2.jpg

“Aku sering berapa kali liburan sendiri. Itu butuh me time. Liburan sendiri nggak ngomong, diam saja, menyendiri, lihat pemandangan, foto-foto, ke museum, dengerin musik, nonton, baca buku. Jadi benar-benar nggak ada interaksi dengan yang lain. Kalau pun interaksi dengan orang baru yang nggak kita kenal sama sekali. Kadang-kadang kita butuh shut down everything dan hanya untuk diri kita. Jadi itu mungkin traveling diri kita,” pungkas Luna Maya. O ana