Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Marak Akun Jual Bayi Murah, Raffi Ahmad Tak Takut Unggah Foto Anak di Medsos

CUMI CELEBS
Marak Akun Jual Bayi Murah, Raffi Ahmad Tak Takut Unggah Foto Anak di Medsos

Di media sosial tengah marak penjualan bayi murah. Meski foto keponakan kembarnya dicatut akun tak bertanggung jawab, namun Raffi Ahmad mengaku tak takut unggah foto anaknya di media sosial.

raffi ahmad 4.jpg

“Kalau gue sih posting ya posting saja. Kalau ada yang menyalahkan kita telusuri. Kalau ada yang di luar batas baru kita laporan ke polisi. Sebenarnya kalau misal itu ada ditaro di Instagram, ya kita report dulu ke Instagram-nya. Sampai kita lihat dulu akan seperti apa. Kalau memang masih terus melakukan hal yang semena-mena dan kurang ajar di luar batas, ya kita bisa laporkan ke polisi,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

BACA JUGA, Gara-gara Syuting Sinetron, Raffi Ahmad Gagal Jadi Pesepak Bola Persib Junior

Sejauh ini Raffi mengatakan belum tahu menahu langkah apa yang akan diambil sang adik terkait foto si kembar yang diunggah di akun jual beli bayi. Mau lapor polisi atau tidak, Raffi menyerahkan kepada sang adik.

raffi-ahmad-1.jpg

“Belum tahu, ini kan aku juga belum ngobrol sama Syahnaz. Nanti tinggal nunggu nanti saja. Ya saya sebagai kakak support yang terbaik saja. Kalau akun yang enggak bertanggung jawab gitu jangan begitu lah. Sampai sekarang Syahnaz sih enggak cerita sama gue. Tapi kalau sampai masuk ke dalam akun jual anak itu sih, ah enggak benar. Ya kita sih waspada saja lah kalau hal-hal seperti itu. Tapi kita tidak membesar-besarkan karena kita tahu mana yang sudah melewati batas dan belum. Dan kita cukup tahu kok apa yang harus kita perbuat,” tuturnya. O nov