Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berencana Naik Pelaminan, Kisah Cinta Christ Laurent dan Amanda Manopo Malah Kandas

CUMI CELEBS
Berencana Naik Pelaminan, Kisah Cinta Christ Laurent dan Amanda Manopo Malah Kandas

Hubungan asmara Amanda Manopo dan Christ Laurent yang sempat berencana naik pelaminan nyatanya malah kandas di tengah jalan. Sempat pamer cincin diduga tunangan, kini Amanda umumkan kisah cintanya dengan Christ telah berakhir.

Hai semuanya para netizen, hubungan kami sudah berakhir. Masalah putus biar kami berdua yang tahu. Yang penting aku lebih bahagia dengan keputusan yang aku ambil. Terima kasih untuk fans yang sudah mendukung kami dan mendoakan,” tulis Amanda Manopo di akun pribadinya pada Kamis (5/3).

Christ-Manda Putus 1.jpg

Menjalin cinta selama bertahun-tahun, nyatanya pasangan pesinetron itu memutuskan berpisah. Sebelum umumkan putus, Amanda Manopo sempat tuliskan hendak mencari pasangan serius.

BACA JUGA, Pamer Cincin, Amanda Manopo Sudah Dilamar Christ Laurent?

Ya Tuhan jauhkan saya dari virus, dan dekatkan saya sama yang serius,” tulis Amanda Manopo sebelum ungkap putus cinta.

Christ Amanda putus 2.jpg

Sementara Amanda Manopo umumkan telah menyudahi kisah cintanya, maka Christ Laurent tak mau secara gamblang ungkap asmaranya telah berakhir. Sempat berniat menikahi Amanda Manopo, begini curhat Christ Laurent sebelum putus.

Kalau dibilang cape ya cape banget tapi mau gimana lagi, harus kuat. Semakin dewasa kau semakin tak butuh sekedar pacar, kau butuh tempat pulang, penenang saat kepalamu ingin meledak. Penyeimbang saat tenagamu berkurang kala bergerak,” bunyi postingan Christ Laurent seolah gambarkan perasaannya. O ana/berbagai sumber