Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beredar Akun Jual Bayi Murah, Ruben Onsu Sarankan Baim Wong dan Kartika Putri Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Beredar Akun Jual Bayi Murah, Ruben Onsu Sarankan Baim Wong dan Kartika Putri Lapor Polisi

Media sosial kembali dihebohkan dengan adanya akun penjual bayi murah. Dan rata-rata bayi yang ada di dalam akun itu adalah anak-anak artis, seperti Baim Wong, Kartika Putri, dan Syahnaz Saqidah. Sebagai sahabat dan orang tua, Ruben Onsu menyarankan mereka untuk lapor ke polisi.

raffi ahmad 4.jpg

“Kalau tanya saya, saran saya harus dilaporin, karena itu kan yang sudah pernah terjadi, kasus yang sama yang saya pernah laporkan untuk Thalia kan, yang akhirnya pelaku di penjara. Tapi biasanya kalau sendiri yang ngelaporin korban lain enggak ngelaporin itu agak kurang kuat, jadi yang ada di dalam situ kan ada anak saya sama Ayu dan Ayu ikut laporkan ya,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

BACA JUGA, Kisah Masa Lalu, Betrand Peto Pernah Jualan Ikan Sebelum Bertemu Ruben Onsu

Menurut Ruben, bila kasus ini didiamkan saja sangat disayangkan. Lantaran akan semakin banyak akun-akun yang merugikan selebriti lainnya yang memiliki anak kecil.

ruben-onsu-2.jpg

“Ya nggak ngerti ya kalau dibilang menyayangkan buat saya sih sangat amat disayangkan, tapi kalau hanya didiamkan lebih disayangkan lagi. Ya bingung harus dilaporkan kontroversi lo ngelaporin kan pasti ada, ada yang dibilang lebay sudah risiko segala macam. Kalau saya sih enggak mau dengarin kata orang, jalanin yang gue suka saja,” tandasnya. O gun/nov