Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kehabisan Gula di Rumah, Elma Theana Sampai Cari ke Kelapa Gading

CUMI CELEBS
Kehabisan Gula di Rumah, Elma Theana Sampai Cari ke Kelapa Gading

Indonesia dinyatakan terjangkit virus corona. Masker dan makanan pokok diborong untuk persediaan di rumah. Gara-gara panic buying, Elma Theana mengaku kesulitan mencari gula. Sekalinya dapat, Elma harus menempuh perjalanan panjang ke Kelapa Gading.

elma-theana-1.jpg

“Enggak sih ya. Cuma sebal saja mau beli gula jadi enggak bisa. Ya kemarin kebutuhan gula memang lagi habis, aku nyari keliling enggak ada, baru dapatnya di Kelapa Gading. Bayangin rumahku di Cilandak,” cerita Elma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

BACA JUGA, Fairuz A Rafiq Tolak Maaf Galih Ginanjar, Elma Theana: Risiko, Terima Saja

Untuk masker, Elma mengaku tidak kekurangan. Karena ia tahu yang layak memakai masker hanya orang yang sakit. Tetapi ia tetap kesal lantaran masker sudah habis dan harganya yang fantastis.

elma-theana-2.jpg

“Kok pada..., sebenarnya kalau kita bisa kan menggunakan masker untuk yang sakit. Mungkin karena pengetahuan masyarakat yang kurang dan berlebihan jadi membuat panik. Kita harus jaga kesehatan saja sama minta perlindungan Allah dari wabah. Siapa tahu kan lagi musim hujan ini flu kita beli masker mau enggak mau beli. Malah ada yang Rp 500-an, Rp 1 juta itu saja. Kemarin tadi malam susah banget saya cari gula itu yang susah, kalau yang lain sih Alhamdulillah masih ada,” pungkasnya. O gun/nov