Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cari Aman, Fairuz A Rafiq Batal Rayakan Ulang Tahun di Bali?

CUMI CELEBS
Cari Aman, Fairuz A Rafiq Batal Rayakan Ulang Tahun di Bali?

6 Maret mendatang usia Fairuz A Rafiq genap 34 tahun. Dan rencananya ia bersama keluarga akan merayakan hari kelahiran di Bali. Namun kabarnya rencana tersebut sudah dibatalkan. Benarkah?

fairuz-a-rafiq-3.jpg

“Belum, belum karena kasus virus corona ini kita agak membatalkan jalan-jalan dulu. Mending cari aman lah. Enggak kecewa. Kita sadar juga lah lebih baik menunda untuk kebaikan kita. Apalagi ada anak kecil. Paling Juni saja keluarga besar ke Lampung karena adik menikah,” cerita kakak iparnya, Elma Theana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

BACA JUGA, Fairuz A Rafiq Tolak Maaf Galih Ginanjar, Elma Theana: Risiko, Terima Saja

Walaupun begitu, Fairuz tetap merayakan ulang tahunnya bersama keluarga di Jakarta. Lantaran Elma berharap perayaan ulang tahun bisa membuat Fairuz sedikit melupakan stresnya akan kasus video ikan asin.

elma-theana-1.jpg

“Fairuz mau ulang tahun Alhamdulillah sudah pulih ya walau masih stres sedikit sudah enggak kayak awal-awal. Kalau awal-awal dia lebih menenangkan diri. Biasanya kan kalau minggu kita pengajian cuma pas kemarin stres dia sempat enggak datang. Sekarang sudah bisa lagi move on,” tutupnya. O gun/nov