Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berita Nagita Slavina Keguguran Viral, Raffi Ahmad Langsung Dibanjiri Tawaran Program Hamil

CUMI CELEBS
Berita Nagita Slavina Keguguran Viral, Raffi Ahmad Langsung Dibanjiri Tawaran Program Hamil

Nagita Slavina (Gigi) alami keguguran dan kemudian beritanya viral. Raffi Ahmad sang suami langsung mendapat telepon dari beberapa rumah sakit di Jakarta. Mereka menghubungi Raffi untuk mengucapkan belasungkawa sekaligus menawarinya program hamil (promil).

raffi-ahmad-1.jpg

“Kemarin ini kan beritanya viral yang Nagita keguguran. Sebenarnya kita sedih sih, tapi terima kasih banyak yang mendoakan. Sampai banyak lho rumah sakit-rumah sakit yang menghubungi kita, bilang, 'mau enggak Mbak Gigi program sama Mas Raffi?' Kita sih pengen tapi menurut kalian apakah kita harus program atau berusaha dulu. Menurut kamu bagaimana sayang? Memang apa bedanya sih sayang yang program sama yang enggak program?” kata Raffi dalam vlog-nya, baru-baru ini.

“Program itu kan kemarin ngobrol sama dokter katanya kalau mau ini dulu ya enggak apa-apa. Alami dulu..., alami dulu... karena kan kalau program itu macam-macam IFV, dan ada juga yang alami tapi diprogram gitu,” sambung Gigi.

BACA JUGA, Gara-gara Syuting Sinetron, Raffi Ahmad Gagal Jadi Pesepak Bola Persib Junior

Raffi menambahkan bahwa dirinya berharap di penghujung tahun 2020 sudah memiliki anak bayi. Oleh sebab itu, ia ingin Gigi hamil saat puasa atau setelah lebaran nanti. Jika belum juga, mereka akan melakukan program hamil.

raffi ahmad 2.jpg

“Kalau aku cita-citanya pengen di bulan puasa atau lebaran sudah hamil gitu. Aku pengennya akhir tahun ini atau awal tahun depan sudah ada bayi. Kalau bisa lahirnya Februari bareng sama kita. Sayang, kalau lebaran belum hamil, bagaimana kalau kita program?” papar Raffi.

“Boleh,” jawab Gigi.

“Benar tahu sayang, habis kita ngomong gitu, banyak rumah sakit yang telepon aku. Terus tawari program ini, itu,” tandas ayah satu anak itu. O nov/berbagai sumber