Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jika Bertemu Fairuz A Rafiq, Ini yang Akan Diucapkan Rey Utami dan Pablo Benua

CUMI CELEBS
Jika Bertemu Fairuz A Rafiq, Ini yang Akan Diucapkan Rey Utami dan Pablo Benua

Rey Utami dan Pablo ingin bersilaturahmi dengan Fairuz A Rafiq. Meski telah dijebloskan Fairuz ke penjara, namun Rey dan Pablo ingin ucapkan sesuatu kepada Fairuz jika mendapat kesempatan bertemu.

pablo-rey1.jpg

“Kita pengen silaturahmi sama siapapun itu karena silaturahmi dalam Islam baik, bisa memperpanjang umur. Kalau ada kesempatan bertemu dengan pelapor ya saya mau dan mengucapkan terima kasih. Karena walau bagaimana pun saya bersyukur dengan adanya musibah ini saya jadi orang lebih baik, menutup aurat, kuat, dan istiqomah. Jadi saya terima kasih sekali untuk pelapor saya,” ucap Rey saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

BACA JUGA, Video Ikan Asin Diunggah Bukan Atas Perintah, Pablo Benua: Mau Saya Jotos

Tak hanya ingin menjalin hubungan baik dengan Fairuz, Rey dan Pablo juga ingin melepas rindu dengan anak jika bebas nanti. Sambil menunggu kebebasan, Rey dan Pablo mengisi waktu di penjara dengan rajin beribadah.

pablo-rey2.jpg

“Seperti mengkristal, membatu karena kangen tapi tidak bisa terwujud. Saat ini yang aku pikirin cuman anak-anak, nggak ada yang lain,” tandas Rey. O vin