Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Virus Corona Bikin Ngeri, Shandy Aulia Tunda Jalan-Jalan Bawa Bayi ke Luar Negeri

CUMI CELEBS
Virus Corona Bikin Ngeri, Shandy Aulia Tunda Jalan-Jalan Bawa Bayi ke Luar Negeri

Shandy Aulia dan suami pasangan yang gemar jalan-jalan ke luar negeri. Pasca wabah virus Corona menyebar ke berbagai belahan dunia bahkan Indonesia, Shandy yang berstatus mama anak satu harus tunda perjalanan liburan keluarga.

Sandy dan Suami 1.jpg

“Kalau ke luar negeri di-hold dulu karena situasinya nggak menunjang dan nggak mendukung apalagi ada baby sekarang, jadi ya kita banyak spend time di Jakarta. Saya dan suami sudah nggak berdua saja, jadi segala sesuatu kayak mau traveling, apa yang mau dilakukan atau mau pergi harus dipikirkan karena sudah ada baby,” terang Shandy Aulia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (4/3).

Merasa mengemban tanggung jawab sebagai orang tua atas keamanan anaknya, Shandy yang bersifat perfeksionis tak mau berlebihan menghadapi virus corona masuk Indonesia. Sikapnya tentu disesuaikan dengan situasi dan kondisi.

BACA JUGA, 12 Hari Pasca Melahirkan, Perut Shandy Aulia Bikin Kaum Hawa Menjerit

Shandy-Aulia-2.jpg

“Rasa tanggung jawab sekarang sebagai orang tua, ada perubahan tapi ke sesuatu yang baik. Suami ikut merawat, kalau malam dia yang gantiin popok, dia juga yang bersihin bayi, kalau pas mau menyusui baru kasih ke saya, jadi kita bagi waktu,” tutup bintang film Eiffel I'm In Love itu. O gun/ana