Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berstatus Mama Anak Satu, Shandy Aulia Ambil Kerja Hitungan Jam

CUMI CELEBS
Berstatus Mama Anak Satu, Shandy Aulia Ambil Kerja Hitungan Jam

Dua minggu lebih pasca melahirkan, Shandy Aulia menikmati perannya sebagai ibu baru. Tak mau jauh-jauh dari anaknya, istri pengusaha David Herbowo itu mengambil pekerjaan yang hanya hitungan jam dan ucapkan selamat tinggal pada syuting sinetron stripping.

Shandy 1.jpg

“Lagi seru-serunya ngurus baby, maka itu nggak bisa lama, lagi menikmati jadi mama. Aktivitas kalau syuting film saya masih break dulu beberapa bulan, setelah itu harus selesaikan beberapa kontrak. Pekerjaan yang diambil satu atau dua jam kayak syuting iklan masih sebentar, pokoknya kerja yang nggak butuhkan waktu lama. Kalau stripping sinetron saya rasa nggak wise diambil untuk saat ini,” ungkap Shandy Aulia ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (4/3).

BACA JUGA, 12 Hari Pasca Melahirkan, Perut Shandy Aulia Bikin Kaum Hawa Menjerit

Mengurangi jam kerja, Shandy Aulia sedang fokus berikan ASI untuk putrinya, Claire Herbowo. Selain berikan ASI eksklusif rupanya Shandy Aulia turun langsung merawat anak. Menyewa suster khusus, Shandy hanya meminta bantuan di saat tertentu saja.

Shandy-Aulia-2.jpg

“Saya ada baby sitter tapi hanya sebagai helper karena segala sesuatunya saya mau handle sendiri, kecuali benar-benar mentok. Saya lagi menikmati sebisa mungkin saya ngurus sendiri, suami juga ikutan ngurus anak kalau pulang kantor. Suster hanya sebatas bawain barang atau minta bantu bawa apa,” tutup Shandy Aulia. O gun/ana