Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hindari Bahaya Virus Corona, Ruben Onsu Larang Anak-anak Keluar Rumah

CUMI CELEBS
Hindari Bahaya Virus Corona, Ruben Onsu Larang Anak-anak Keluar Rumah

Ruben Onsu mengaku takut dengan virus corona yang sudah sampai ke Indonesia. Oleh sebab itu, ia sangat memprotek anak-anaknya dari bahaya virus. Salah satunya, Ruben mulai membatasi anak-anaknya keluar rumah jika tidak ada kepentingan.

ruben onsu 3.jpg

“Ya saya bilang ke anak-anak untuk saat ini tidak bersalaman dulu atau apa pun itu dengan orang. Karena apa? Karena saya belum mendapat jelas banget dampak dari tangan itu seberapa banyak. Ngebatasi keluar rumah, semua aktivitas di dalam rumah,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Tak ingin membuat anak-anaknya bingung dengan pemberitaan, Ruben pun mencoba menjelaskan dengan detail. Ia juga meminta anak-anaknya agar rajin mencuci tangan.

BACA JUGA, Anak Sudah Kelas 2 SMP, Ruben Onsu Ogah Ikuti Jejak Raffi Ahmad Keliling Dunia

“Ya menjelaskan ke Betrand dan Thalia itu wajib banget jadi turun dari mobil langsung pakai ini (antiseptik), rajin cuci tangan. Jadi saya kasih lihat video-videonya. Sebenarnya kalau kita bersih itu aman kok. Jadi saya harus menjelaskan ke dia, jadi saya tidak membuat anak-anak panik,” paparnya.

ruben-onsu-4.jpg

Walaupun begitu, Ruben tidak membatalkan beberapa pekerjaan Betrand maupun Sarwendah di luar kota. Termasuk perayaan ulang tahun Betrand yang juga akan tetap terlaksana dalam waktu dekat.

“Acara ulang tahun Betrand juga masih tetap berjalan kok. Belum, kita masih menunggu dari pihak penyelenggara, kayak nanti nih Betrand sama Sarwendah manggung di luar kota. Dan kita masih menunggu, enggak mau kita yang ngebatalin,” tandas Ruben. O nov