Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Harga Masker dan Antiseptik Melambung Tinggi, Ruben Onsu Sampai Bilang Gila

CUMI CELEBS
Harga Masker dan Antiseptik Melambung Tinggi, Ruben Onsu Sampai Bilang Gila

Pasca Joko Widodo mengumumkan dua WNI positif virus Corona, masyarakat dilanda panik hingga memborong masker dan antiseptik. Secepat kilat harga masker dan antiseptik melambung tinggi. mendengar berita itu, beginilah tanggapan Ruben Onsu.

ruben-onsu-2.jpg

“Oh gila itu sih gila, antiseptik yang biasa gue pakai saja itu gokil man itu keren harganya, wow. Enggak usah gue sebutin kalian sudah pasti tahu berapa harganya. Itu fantastis banget. Tapi ya kasihan lah untuk mereka-mereka rakyat kecil yang memerlukan. Buat saya kan tidak semuanya bisa beli seperti itu. Enggak tahu ini jadi aji umpung atau apa, saya enggak ngerti. Tapi kan saya yakin adanya pemberitaan virus corona ini kan jadi kekhawatiran orang banyak,” ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Sebagai orang tua, Ruben mengaku sangat khawatir adanya virus tersebut. Namun ia tidak ingin panik yang berlebih dengan memborong semua barang. Ia cukup menjaga istri dan anak-anaknya dari virus dengan cara lebih praktis.

BACA JUGA, Anak Sudah Kelas 2 SMP, Ruben Onsu Ogah Ikuti Jejak Raffi Ahmad Keliling Dunia

“Kalau tanya saya, saya worry banget. Saya nggak lihat ke yang lain dulu, tapi saya memprotek anak-anak dulu Sinyo, Thania, Thalia, terus istri saya. Dan untungnya saya, Sarwendah dari sebelum-sebelumnya sudah belanja bulanan kan jadinya gue juga nggak kaget. Cuma kemarin sempat mau beli masker saja, eh sudah habis,” paparnya.

ruben onsu 4.jpg

“Iya, iya sebenarnya kan gini kita harus kenali dulu corona ini seperti apa. Kalau kita kondisinya fit dan lainnya. Saya baca ya kalau bisa masker dahulukan dulu mereka-mereka yang kondisinya sakit, atau mungkin yang mereka-mereka ada di rumah sakit. Itu didahulukan, jadi kita yang badannya masih bagus dan sehat,” tandas ayah tiga anak itu. O nov