Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pengirim Teror dan Ancaman Sudah Ditangkap, Ternyata Pelaku Fans Syifa Hadju

CUMI CELEBS
Pengirim Teror dan Ancaman Sudah Ditangkap, Ternyata Pelaku Fans Syifa Hadju

Pengirim teror dan ancaman terhadap Syifa Hadju sudah berhasil ditangkap pihak kepolisian pada Minggu (1/3). Hanya saja polisi masih melakukan penyelidikan hingga belum tahu motif dari pelaku yang ternyata adalah fans sang artis.

Syifa-Hadju-1.jpg

“Dan Alhamdulillah pada tanggal 1 Maret 2020, Kasat Reskrim Polres Tanggerang Selatan telah melakukan penangkapan terhadap tersangka AH di Karang Anyar, Jawa Tengah. Tersangka diduga melakukan tindak pidana ITE, sebagaimana dimaksud dalam pasal 27 dan 29 undang-undang ITE, di mana ancaman hukumannya 6 tahun. Berdasarkan penyelidikan ditangkap dengan barang bukti sebuah handphone yang di mana saat ini barang bukti dan tersangka dalam proses penyelidikan di Polres Tangerang Selatan. Motifnya masih kita dalami apa yang menjadi dasar, mengapa tersangka melakukan pengiriman yang bernada ancaman dan mengandung kesusilaan terhadap korban,” ujar kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono, Senin (2/3).

"Sebelumnya yang bersangkutan adalah fans daripada korban," sambung Muharram Wibisono.

BACA JUGA, Pelaku Pengirim Teror dan Ancaman Ditangkap, Begini Perasaan Lega Syifa Hadju

Sebagai perwakilan dari keluarga Syifa, Ferry Maryadi menyatakan bahwa pelaku sudah meminta maaf. Dan rencananya Syifa akan bertemu dengan pelaku pada Jumat (6/3) mendatang.

Syifa-Hadju-2.jpg

“Kasus seperti ini, kasus yang sangat serius kalau menurut saya, kasus yang enggak bisa dianggap remeh. Menurut sebagaian orang ini mungkin dianggap iseng, tapi iseng ini malah mengubah atau mengganggu mood Syifa, itu sudah keterlaluan menurut saya. Jadi begitu ketemu dia langsung meminta maaf, kalau buat saya pribadi ya memaafkan cuma kan yang bersangkutan belum ketemu. Ya namanya proses hukum itu harus terus berjalan,” tandas Ferry. O nov