Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Penyakit Autoimun, Ashanty Tak Mau Dibuat Stres Gara-gara Virus Corona

CUMI CELEBS
Punya Penyakit Autoimun, Ashanty Tak Mau Dibuat Stres Gara-gara Virus Corona

Dua warga negara Indonesia dinyatakan positif virus corona. Meski virus mematikan itu sudah menyebar di Tanah Air, namun Ashanty tak mau stres mengingat dirinya memiliki penyakit autoimun. Ashanty berusaha tenang dengan melakukan sejumlah tindakan pencegahan.

ashanty2.jpg

“Aku juga nggak tahu, jujur aku beli masker tapi nggak dapat, jadi masker yang ada di rumah saja pakai. Tapi mau diapain kita juga nggak bisa beraktivitas. Kalau dipikiran malah makin stres dan drop, apalagi kondisi aku yang ada penyakit nggak boleh stres. Jadi sekarang positif saja, nggak mau dipikirin takutnya jadi nggak bisa ke mana-mana,” katanya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3) malam.

BACA JUGA, Ini 5 Potret Arsy Hermansyah Rayakan Ulang Tahun Ke-5 di Yogyakarta

Ashanty tak mau wabah corona menjadi hambatan beraktivitas. Namun tetap saja perasaan was-was tak bisa dihindari, apalagi anak-anak Ashanty juga sudah bersekolah dan berinteraksi dengan banyak orang.

ashanty1.jpg

“Aku juga kaget sih, kalau aku ngerasa bahwa hari ini sudah diumumkan buat aku kaget karena setelah beberapa minggu dinyatakan aman, ternyata sudah ada yang terkena pastinya membuat orang jadi tidak aman. Membuat aku jadi stres katanya nggak boleh salaman, tapi kan kita sering lupa. Terus yang membuat aku stres lagi tuh anak-anak di sekolah karena kan kita nggak bisa kontrol dengan siapa mereka bergaul. Tapi Alhamdulillah-nya sekolah Arsy dan Arsya sudah diberlakukan beberapa pencegahan,” tandasnya. O vin