Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua WNI Dinyatakan Positif Virus Corona, Angel Lelga Langsung Bawa Anak Vaksin Anti Flu

CUMI CELEBS
Dua WNI Dinyatakan Positif Virus Corona, Angel Lelga Langsung Bawa Anak Vaksin Anti Flu

Presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa sudah ada dua WNI yang terjangkit virus corona. Hal ini tentu membuat panik masyarakat Indonesia, termasuk Angel Lelga. Untuk mencegah hal berbahaya, Angel langsung membawa putri kecilnya vaksi anti flu di salah satu rumah sakit di Jakarta, Senin (2/3).

angel-lelga-3.jpg

“Malam ini aku bawa anak aku untuk suntik vaksin anti flu ya supaya enggak gampang lemas kena flu ataupun demam. Ini sebenarnya enggak semua orang tahu juga. Aku pengen mengedukasi buat masyarakat, memang belum ditemukan obat corona atau obat anti corona memang belum ada. Tapi kita kan harus mencegah dan menjaga daya tahan tubuh kita,” ujar Angel, Senin (2/3).

BACA JUGA, Mediasi Gagal, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Mantap Bubarkan Pernikahan

Mantan istri siri Rhoma Irama itu menyatakan bahwa sebenarnya masyarakat tidak perlu terlalu panik dengan pemberitaan virus corona. Tetapi masyarakat harus menyikapinya dengan cerdas serta menjaga daya tahan tubuh.

angel-lelga2.jpg

“Jadi buat saya sebenarnya ini berita jangan cuma dianggap sebagai berita saja ya. Kita harus mawas diri, tapi juga kita jangan jadi orang yang paranoid jadi ketakutan yang enggak..., tetap menanggapinya dengan cerdas,” tandasnya. O nov