Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Satu Bulan Tapi Keguguran, Nagita Slavina Tak Perlu Dikuret

CUMI CELEBS
Hamil Satu Bulan Tapi Keguguran, Nagita Slavina Tak Perlu Dikuret

Nagita Slavina (Gigi) alami keguguran. Hanya saja istri Raffi Ahmad itu tidak perlu dikuret karena kehamilannya baru jalan satu bulan.

“Pada saat itu sudah periksa ke dokter, tapi enggak usah dikuret karena memang belum menempel ke dinding rahim,” ujar ibunda Raffi, Amy Qanita saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

raffi ahmad 3.jpg

Diungkapkan Mama Amy, mungkin menantunya terlalu capek hingga alami keguguran di kehamilan kedua. Pasalnya, Gigi dan Raffi memang baru saja pulang liburan keliling dunia selama 4 bulan yang ditutup dengan umroh.

BACA JUGA, Nagita Slavina Menangis Karena Keguguran, Begini Cara Raffi Ahmad Menenangkan

“Mungkin juga kemarin kan habis umroh, mungkin kecapekan. Tapi kan Giginya belum tahu kalau itu sudah ada kehamilan. Namanya orang habis traveling berbulan-bulan sudah pasti pengennya dipijit. Memang dipijit semua sampai kaki, ya mungkin faktor itu juga. Bisa terjadi,” paparnya.

raffi-ahmad-1.jpg

Gigi keguguran tentu menjadi kabar yang menyedihkan. Maklum, Raffi dan Gigi memang sudah lama menanti kelahiran anak kedua. Namun mereka tak putus asa untuk program hamil lagi.

“Ya mungkin ke depannya Gigi akan mengurangi kali kalau memang betul-betul ingin tahu lebih berhati-hati lah aktifitasnya,” tutup Mama Amy. O nov