Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Syuting Sinetron, Raffi Ahmad Gagal Jadi Pesepak Bola Persib Junior

CUMI CELEBS
Gara-gara Syuting Sinetron, Raffi Ahmad Gagal Jadi Pesepak Bola Persib Junior

Pasca pulang keliling dunia, Raffi Ahmad terlihat ikut pertandingan sepak bola bersama Selebritis FC melawan Singapura. Ternyata Raffi juga memiliki bakat menjaga gawang. Diakui Raffi, dirinya memang memiliki cita-cita menjadi kiper terkenal.

Bahkan ia juga sudah sempat mengikuti seleksi menjadi kiper dalam klub Persib Junior. Hanya saja seleksi kala itu ditinggalkan lantaran harus syuting sinteron di Jakarta.

raffi ahmad 1.jpg

Akhirnya udah lama gak jadi kiper Emang dulu dari kecil cita cita gw sebenrnya pengen jadi Kiper dan idola gw dari dulu sampai detik ini Peter.Schmeichel dan @gianluigibuffon !!!semalem bermain bersama @selebritisfc bisa jadi kiper melawan singapura , Woww seruu banget sumpah .., Alhamdulillah bisa melakukan beberapa SAVE !! hehe itu antara lasih ada sisa skill/hoki ? hehehe yang penting gak kebobolan dan kita menang !!! Jadi inget dulu waktu SMP di bandung gw pernah ikut seleksi Kiper untuk PERSIB Junior tapi ga bisa lanjutin karena harus pindah ke Jakarta karena harus melanjutkan Karir Entertainment di Jakarta,” cerita Raffi di Instagram.

BACA JUGA, Nagita Slavina Menangis Karena Keguguran, Begini Cara Raffi Ahmad Menenangkan

Namun kini ia senang bisa menjalankan hobinya dengan bergabung dalam klub bola Selebritis FC. Jadi Raffi tetap bisa berkarier sekaligus main bola bersama teman-teman.

raffi ahmad 2.jpg

Karena saat itu pertama kali juga dapet sinetron untuk pertama yaitu "Tunjuk Satu Bintang" memang waktu itu pilihannya ya sulit tapi ga tau kenapa gw jadi mengikuti arus dan pindah jakarta .., hehe BTW terimakasih semua teman" di @selebritisfc nanti ajak gw lagi ya hehehe,” tutupnya. O nov/berbagai sumber