Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Minggu Pasca Melahirkan, Begini Aksi Tika Bravani Ajak Anak Pertama Kondangan

CUMI CELEBS
Dua Minggu Pasca Melahirkan, Begini Aksi Tika Bravani Ajak Anak Pertama Kondangan

Dua minggu pasca melahirkan, Tika Bravani beranikan diri membawa bayi kecilnya keluar rumah. Belum genap berusia sebulan, istri Dimas Aditya itu tak akan memboyong anaknya ke acara kondangan, ia membiarkan jagoan kecilnya tidur nyenyak di mobil.

“Perdana bawa baby Kal (nama anak Tika) kondangan meskipun nanti di mobil saja sama Onie. Mari kita lihat, dia anteng apa nggak,” tulis Tika Bravani pamerkan pose menggendong bayinya.

Anak Tika Bravani 1.jpg

Tak bisa jauh-jauh dari anak yang baru saja lahir beberapa minggu lalu, Tika Bravani belum umumkan nama lengkap dan tunjukkan wajah anaknya secara terang-terangan.

BACA JUGA, Pamer Perut Buncit, Tika Bravani Umumkan Kehamilan Pertama

Bahkan saat bayinya lahir ke dunia, Tika Bravani hanya tunjukkan kaki kecil, tangan kecil serta kepala anaknya tampak belakang. Pesinetron itu juga tak umumkan nama lengkap anggota keluarga barunya itu.

Anak Tika Bravani 2.jpg

Ia hanya menyebut anaknya sebagai kado terindah dalam hidupnya dan akan menjadi dunianya sekarang. Tika sedang menikmati statusnya menjadi ibu baru.

“Duniaku sekarang. Kado kesukaan. Akan melangkah ke mana nanti kamu, Nak?,” tulis Tika Bravani sesaat setelah bayi kecilnya lahir. O ana/berbagai sumber