Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelukan Terakhir, Karen Pooroe Menangis di Samping Jenazah Zefania

CUMI CELEBS
Pelukan Terakhir, Karen Pooroe Menangis di Samping Jenazah Zefania

Karen Pooroe masih berduka atas kepergian putrinya, Zefania Carina Claproth. Masih harap-harap cemas menanti hasil autopsi jenazah putrinya, Karen unggah foto di Instagram saat ia terakhir memeluk putrinya dalam keadaan tak bernyawa.

karen-pooroe1.jpg

Dalam foto, Karen tampak menangis di samping jenazah Zefania yang sudah terbujur. Foto tersebut sekaligus mengungkap kondisi Zefania usai terjauh dari lantai enam sebuah apartemen. Wajah Zefania tak tampak luka berat, hanya ada memar di bagian pelipis.

Namun yang menarik perhatian bukan hanya foto yang diunggah Karen, melainkan kalimat yang ditulis penyanyi berdarah Ambon itu. Karen seolah membalas pernyataan Arya Claproth yang akhirnya buka-bukaan soal kematian Zefania.

BACA JUGA, Arya Satria Menangis Datangi Lokasi Kematian Putrinya, Tak Terima Dituding Pembunuh

”Whatever u said!!! Kamu Tidak berhak menghalangi hak anak untuk bersama ibunya..apapun pembelaanmu,arogansimu membawa maut!! look what happened??!!! I have to hold my baby for the last time!! Come and face me!! U can bring all your family..I will stand ALONE!!!” tulis Karen.

Sebelumnya Arya bicara panjang lebar soal kematian Zefania. Dalam pengakuannya, Arya mengungkap posisi Zefania pasca terjatuh dari ketinggian.

“Katanya nggak mungkin dia (Zefi) jatuh karena mukanya utuh, posisinya di sini ada semen dan di sini ada tiang, dia jatuhnya di sebelah sini, di bawah pohon. Saya bersyukur, bukan bersyukur atas kematian dia tapi bersyukur masih bisa lihat dia masih cantik dan utuh,” ungkap Arya Satria ditemui di Apartemen Aspen Fatmawati, Jakarta Selatan.

arya-claproth1.jpg

“Saya menyaksikan tempat, tanah di mana Zefi putus dari yang bernyawa sampai nggak bernyawa, saya berada di situ. Saya yang mengangkat dia, saya yang angkat tubuh anak saya yang meninggal, jadi saya beri respect kepada Zefi di tempat di mana dia pergi. Saya berdoa buat Zefi di tempat terbaik, you know mami love you, papi love you and we all love you, flight on heaven terbangkan ke sana,” tutup Arya. O vin