Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biasanya Cuma Akting Hamil, Kini Citra Kirana Merasakan Mual-mual Sungguhan

CUMI CELEBS
Biasanya Cuma Akting Hamil, Kini Citra Kirana Merasakan Mual-mual Sungguhan

Citra Kirana tengah hamil janin berusia 10 minggu. Layaknya wanita hamil pada umumnya, artis yang akrab disapa Ciki itu juga alami mual-mual. Bila biasanya Ciki cuman akting hamil di sinetron, kini ia merasakan mual-mual sungguhan karena berbadan dua.

citra-kirana3.jpg

“Sekarang usianya sudah 10 weeks. Senang banget pastinya karena bukan Mas Ky (Rezky Aditya) doang yang senang, keluarga aku juga senang banget. Pasti ada, berasa mulai mual aku rasa di sinetron doang, sekarang merasakan sendiri,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2).

Ciki pertama kali mengetahui dirinya hamil saat bulan madu di Paris, beberapa waktu lalu. Kala itu Ciki ragu dirinya hamil, sampai akhirnya melakukan testpeck sendiri dan hasilnya positif.

BACA JUGA, 5 Cerita di Balik Kehamilan Citra Kirana, Bikin Rezky Aditya Menangis di Menara Eiffel Paris

“Iya Alhamdulillah makanya kita nggak sangka langsung dikasih kepercayaan sama Allah,” ucapnya bahagia.

citra-kirana2.jpg

Usia kandungan masih muda, Ciki tak ada pantangan apapun. Hanya saja ia diminta tahu diri supaya tidak terlalu lelah. Maklum, Ciki masih enjoy beraktivitas meski kegiatannya tak sepadat dulu.

“Pantangan nggak ada karena hamil bukan sesuatu yang menyeramkan. Yang penting tahu diri saja sih. Pasti ada kayak vitamin-vitamin, makanan-makanan harus bergizi. Lelah ya mulai berasa, cuman ya dibawa enjoy saja,” tandasnya. O gun/vin