Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Waspada Teror dan Ancaman Mengerikan, Syifa Hadju Takut Bertemu Orang Tak Dikenal

CUMI CELEBS
Waspada Teror dan Ancaman Mengerikan, Syifa Hadju Takut Bertemu Orang Tak Dikenal

Syifa Hadju memutuskan lapor ke polisi setelah mendapat teror dan ancaman mengerikan dari orang tak dikenal. Sebelum lapor polisi, Syifa dilanda perasaan was-was saat keluar rumah, bahkan ia mengaku takut bertemu orang tak dikenal di lokasi syuting.

syifa-hadju1.jpg

“Sempat takut keluar, aku sempat khawatir. Puncaknya pas aku lagi di lokasi syuting, aku lagi syuting, sempat takut ketemu orang. Aduh, kalau ketemu orang yang enggak aku kenal takut banget deh. Dampaknya gitu, jadi kayak enggak berani,” katanya saat ditemui di Polres Tangerang Selatan, Jumat (28/2).

Kini Syifa bisa sedikit tenang pasca lapor polisi, meski pelaku belum diketahui. Polres Tangerang Selatan akan melakukan penyelidikan sesuai dengan barang bukti yang telah diserahkan pengacara Syifa Hadju.

BACA JUGA, Diteror dan Terima Ancaman Mengerikan Akan Diculik, Syifa Hadju Lapor Polisi

“Kita kenakan pasal 45 ayat 1 ya, karena disitu ada beberapa kata-kata yang bisa dikategorikan sebagai bentuk kesusilaan, dengan ancaman 6 tahun dan denda Rp 1 milliar, junto pasal 45 B di mana di situ ada kata-kata mengancam dengan denda Rp 750 juta dan penjara 4 tahun,” jelas Akp. Muharram Wibisono, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan.

syifa-hadju3.jpg

“Tentu kita akan mulai memanggil saksi minggu depan, dan kita akan mendalami terkait bukti-bukti yang sudah ada. Tadi sudah diserahkan saudara Sandy Arifin pada kita, dan kita bakal dalami lagi. Mohon doanya juga semoga kita menemukan titik terang dalam kasus ini,” tandasnya. O ian/vin