Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sembilan Tahun Lebih Tunggu Momongan, Rianti Cartwright Umumkan Sudah Hamil 18 Bulan

CUMI CELEBS
Sembilan Tahun Lebih Tunggu Momongan, Rianti Cartwright Umumkan Sudah Hamil 18 Bulan

Sembilan tahun lebih menanti momongan, artis cantik Rianti Cartwright akhirnya dinyatakan positif hamil. Istri Cassanova Alfonso itu berhasil mendapatkan calon anak pertama pasca mengikuti program bayi tabung.

Sebelumnya Rianti dan suami sempat mengikuti program bayi tabung kembar namun gagal. Akhirnya beberapa bulan lalu, pasangan suami istri itu sepakat mengikuti program bayi tabung kembali karena masih memiliki simpanan 1 embrio.

Rianti-2.jpg

Rianti yang pasca program transfer embrio alami telat datang bulan sudah tak percaya dengan alat tes kehamilan. Maka walau telat haid dua minggu, Rianti langsung jalani pemeriksaan darah untuk melihat programnya berhasil atau tidak.

BACA JUGA, Rianti Cartwright Dipanggil Bumil Alias Ibu Hamil, Benar Sedang Berbadan Dua?

“Kita nggak bilang siapa-siapa. Kita cuma bilang ke dua orang. Pas kita coba. Sejujurnya aku pribadi sedikit pesimis. Tapi ya sudah dicoba deh. Kita berserah. Setelah dua minggu, aku sengaja nggak testpack sendiri. Aku tes ke dokter. Setelah tes kan makan siang. Terus dapat WhatsApp kalau positif. Hah? ini benar nggak sih? Oh my God, oh my God. Gila ini sudah nunggu sembilan tahun," ungkap Rianti dan suami di channel YouTube.

Rianti-3.jpg

Rianti begitu kaget mengetahui dirinya positif hamil. Sang suami bahkan langsung menangis. Keluarga besar juga begitu senang mengetahui Rianti akhirnya hamil juga. Sempat rahasiakan kehamilan, Rianti dan suami baru berani umumkan setelah kandungan sudah melewati tri semester pertama.

“Saya hamil. Usia kandungannya 18 minggu. Sudah kelihatan perutnya tambah besar. Waktu awal hamil minggu-minggu pertama kita flat saja. Karena sudah lama nunggu. Kita bisa mengatur perasaan, tapi setelah lebih dari 12 minggu baru merasa senang. Perut makin buncit pokoknya bayi gerak sedikit saja senang banget,” tutup Rianti dan suami. O ana