Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Datang ke Rumah Duka, Arya Claproth Mengaku Ditolak Karen Pooroe

CUMI CELEBS
Datang ke Rumah Duka, Arya Claproth Mengaku Ditolak Karen Pooroe

Usai Zefania Carina meregang nyawa dengan cara tragis, Arya Claproth bantah menghilang dan tak peduli. Sahabat Marshanda itu menyatakan, saat hendak datang ke rumah duka dan hadiri pemakaman putrinya, Arya justru dapatkan penolakan keras dari keluarga Karen Pooroe.

“Dari keluarga Karen nggak pernah berani kasih kesempatan buat saya. Waktu saya datang ke rumah duka apa yang terjadi, saya ditolak nggak boleh ngomong. Mereka bilang ini terakhir kali kamu boleh lihat. Siapa lo juga nentuin gue boleh lihat anak gue. Diminta untuk nggak datang, sebaiknya nggak datang ke pemakaman untuk mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Arya ditemui di Apartemen Aspen Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (27/2) malam.

Arya-Zefi-1.jpg

Arya menyatakan bukan takut datang ke rumah duka dan pemakaman putrinya. Namun tampaknya larangan keluarga Karen disebutnya sengaja dibuat untuk membunuh karakternya yang dituding sebagai ayah tak bertanggung jawab.

BACA JUGA, Soal Kabar Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa, Arya Satria Tantang Tunjukkan Bukti

Karen-Idol-2.jpg

“Saya entah kenapa dia nggak ngomong sama saya gini, 'Ar, ini anak mau gue kubur dalam posisi nggak diautopsi, tapi nanti setelah dikubur kita gali lagi ya, kita autopsi. Kenapa sih nggak bisa Zefi tidur tenang, kok kalian pikirannya kotor banget, kok yakin banget sih Arya ini pembunuh, sampai anak ini harus dibedah-bedah lagi,” terang Arya.

Sebelumnya Karen memang sempat bertanya-tanya mengapa Arya tak langsung beritahukan kabar kematian Zefania. Bahkan ketika ditanya kronologi dan penyebab putrinya meregang nyawa, Arya bungkam. Karen juga sempat menyebut Arya seorang pengecut karena tak terbuka soal kasus kematian Zefania. O ana