Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Soal Kabar Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa, Arya Satria Tantang Tunjukkan Bukti

CUMI CELEBS
Soal Kabar Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa, Arya Satria Tantang Tunjukkan Bukti

Arya Satria belum mengungkap penyebab kematian Zefania Carina pada Karen Pooroe, berbagai dugaan miring muncul. Bahkan muncul kabar Arya pernah dirawat di rumah sakit jiwa selama 4 tahun, namun ia buru-buru membantah.

Arya-1.jpg

“Seolah-olah anak ini mati karena didorong, karena dipukul diarahkan ke situ. Yang ayahnya bisa jadi predator anak sendiri, dengan modal statement pernah masuk rumah sakit jiwa selama 4 tahun, itu modalnya. Panggil Pengadilan, panggil kepolisian suruh cek RS Dharmawangsa, pernah nggak saya dirawat empat tahun di sana, supaya anda tidak mengira bahwa saya membunuh anak saya,” ujar Arya Satria ditemui di Apartemen Aspen Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (27/2) malam.

Musisi sahabat Marshanda itu menyebut Karen dan keluarga selalu mencari panggung atas kematian Zefania. Arya yang merasa dikambinghitamkan meminta pihak berwajib agar mencari bukti dirinya pernah jalani perawatan kejiwaan.

BACA JUGA, Karen Idol Ungkap Arya Satria Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Depresi Kehilangan Ibu

“Sudah cukup pihak sana cari panggung. Karena ini urusannya soal nyawa anak saya. Kalau bisa nemuin saya pernah dirawat 4 tahun, atau kurang lebih 4 tahun, atau di atas 4 tahun sedikit, atau di bawah 4 tahun sedikit, atau pas 4 tahun masukin saya ke penjara, mereka nggak akan nemu,” terang Arya Satria.

Karen-Idol-2.jpg

Emosi Arya Satria tersulut karena Karen mengungkap cerita tentang gangguan kejiwaan yang dialaminya. Sebelumnya Karen dapatkan informasi tentang rekam medis perawatan kejiwaan Arya di sebuah rumah sakit dan menceritakannya pada Erlinda selaku Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). O ana