Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Kado, Cakra Khan Terima Pesan Penting Orang Tua di Hari Ulang Tahun

CUMI CELEBS
Bukan Kado, Cakra Khan Terima Pesan Penting Orang Tua di Hari Ulang Tahun

27 Februari usia Cakra Khan genap 28 tahun. Tak minta kado mahal apapun, namun Cakra mengaku menerima pesan penting dari orang tuanya. Cakra pun mengungkap pesan penting dari ayah dan ibunya itu di hadapan awak media.

cakra-khan6.jpg

“Dia bilang dan mendoakan kalau saya bisa menjadi orang lebih baik, nggak pernah nyakitin orang, intinya jadi orang baik saja. Karena memang awal dari semua itu kebaikan. Ibu selalu bilang, ingat jadi orang baik,” ucap Cakra saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/2).

Di balik pesan menyentuh itu, rupanya Cakra mendapat kejutan spesial dari kedua orang tuanya. Diam-diam ayah dan ibunda Cakra datang ke Jakarta dari Pangandaran, khusus untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putranya.

BACA JUGA, Cakra Khan 'Racuni' Hael Husaini Makan Makanan Pedas Demi Lagu Terlanjur Cinta

“Sebenarnya nggak ada, karena sebenarnya saya ada dinner sama teman saya. Karena habis kerja sekalian makan, habis itu pulang ternyata ibu sama bapak saya di rumah dari Pangandaran. Dia bawa cake. Yang tadinya capek jadi senang,” ungkap Cakra.

Lantas, apa harapan Cakra di usia 28 tahun?

cakra-khan5.jpg

“Untuk keluarga sih memang semuanya sih apa ya, kalau meski ibu saya bilang ibu melihat kamu bahagia ibu bahagia. Ibu saya hebat, ayah saya hebat, dia nggak pernah mau saya kasih, simpan buat kamu. Jadi sangat hebat,” katanya.

“Orang tua nggak pernah maksa apapun karena mereka tahu ingin jadi penyanyi, saya banting tulang gila-gilaan. Dari lomba nggak pernah menang, apapun gitu loh untuk jadi sekarang saya di sini gila gitu loh. Orang lihat saya dengan satu single meledak, di balik itu saya jungkir balik gila-gilaan,” tandasnya. O ian/vin