Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arya Satria Siap Terima Hukuman Mati Bila Terbukti Membunuh Zefania Carina

CUMI CELEBS
Arya Satria Siap Terima Hukuman Mati Bila Terbukti Membunuh Zefania Carina

Arya Satria bersedia menjalani tes kebohongan soal kematian Zefania, putrinya. Bila terbukti dirinya tak berkata benar atas kasus kematian putrinya, suami Karen Pooroe itu bersedia menjalani hukuman mati.

Arya-Zefi-1.jpg

“Setelah sudah dites kebohongan alatnya sudah valid, yakin semua, apakah Arya pembunuh daripada Zefania? Kalau saya bukan pembunuh apa ganjarannya untuk mereka? Kalau memang saya salah ketika saya bohong seketika boleh hukum mati saya. Ini urusan nyawa, saya berani taruhkan nyawa saya di sini,” ungkap Arya Satria ditemui di Apartemen Aspen Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (27/2) malam.

Sebelumnya pihak Karen menduga ada kejanggalan kematian Zefania. Karena itulah proses autopsi dilakukan. Hingga detik ini hasil auropsi belum diumumkan polisi, Karen dan Arya masih menunggu.

BACA JUGA, Arya Satria Menangis Datangi Lokasi Kematian Putrinya, Tak Terima Dituding Pembunuh

Selain bersedia dihukum mati bila terbukti sebagai pembunuh putrinya, Arya Satria juga angkat bicara terkait tantangan bicara kejujuran. Bukan tergiur dengan nominal uang Rp 1 miliar, Arya hanya ingin ungkap kebenaran.

Arya-2.jpg

“Saya nggak peduli soal nominal itu, saya hanya peduli mengungkap kebenaran, kalau saya ungkap kebenaran dengan segala bukti yang saya punya, saya beberkan di sini. Saya kena UU ITE. Kalau dia (Mario Lasut) bisa jamin akan saya telanjangin semua dari A sampai Z, semua saya jelasin, saya beberin semua. Dia pasti nggak akan mau, karena satu dia pasti kalah dan kedua dia nggak berani,” tutup Arya Satria.

Diberitakan sebelumnya bahwa pengacara bernama Mario Lasut mengadakan sayembara dan memberikan uang sebesar Rp 1 miliar bila Arya bersedia buka-buka soal penyebab kemarian Zefania. O ana