Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jenazah Anak Utuh, Arya Satria Jelaskan Posisi Zefania Pasca Jatuh dari Balkon Apartemen

CUMI CELEBS
Jenazah Anak Utuh, Arya Satria Jelaskan Posisi Zefania Pasca Jatuh dari Balkon Apartemen

Tewas terjatuh dari balkon apartemen lantai 6, kondisi tubuh Zefania Carina yang tak hancur mengundang kejanggalan. Dijemput maut karena jatuh dari tempat yang cukup tinggi, Arya Satria beberkan bagaimana posisi jatuh putri kecilnya.

Arya-Zefi-1.jpg

“Katanya nggak mungkin dia (Zefi) jatuh karena mukanya utuh, posisinya di sini ada semen dan di sini ada tiang, dia jatuhnya di sebelah sini, di bawah pohon. Saya bersyukur, bukan bersyukur atas kematian dia tapi bersyukur masih bisa lihat dia masih cantik dan utuh,” ungkap Arya Satria ditemui di Apartemen Aspen Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (27/2) malam.

BACA JUGA, Arya Satria Terima Sayembara Rp 1 Miliar, Begini Reaksi Keluarga Karen Pooroe

Zefania meregang nyawa ketika sedang bersama sang ayah, maka Arya Satria menyebut posisinya sangat sulit. Dituduh lalai menjaga putrinya hingga kehilangan nyawa, Arya Satria bersedia bila harus dites dengan alat pendeteksi kebohongan.

Arya-2.jpg

“Saya katakan kepada anak saya bahwa ini waktumu, kepergian sangat sulitkan posisi saya. Karena saya tahu kalau ini tidak terjadi, saya akan menang hak asuh ini. Sekarang kita tanding deh, kita pakai lie detector kasih pertanyaan, pakai lie detector dari Jepang, Rusia, dan Amerika. Pakai alat pendeteksi kebohongan tes dulu 100 pertanyaan. Daftarkan nama-nama anda yang bilang kematian janggal. Maju lo semua,” tandas Arya Satria penuh emosi. O ana