Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arya Satria Menangis Datangi Lokasi Kematian Putrinya, Tak Terima Dituding Pembunuh

CUMI CELEBS
Arya Satria Menangis Datangi Lokasi Kematian Putrinya, Tak Terima Dituding Pembunuh

Dua puluh hari kematian Zefania Carina, Arya Satria datangi lokasi kematian putrinya. Seraya menangis, Arya ceritakan kesedihan mengingat harus mengangkat jenazah putrinya yang terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen.

Arya-Zefi-1.jpg

“Saya menyaksikan tempat, tanah di mana Zefi putus dari yang bernyawa sampai nggak bernyawa, saya berada di situ. Saya yang mengangkat dia, saya yang angkat tubuh anak saya yang meninggal, jadi saya beri respect kepada Zefi di tempat di mana dia pergi. Saya berdoa buat Zefi di tempat terbaik, you know mami love you, papi love you and we all love you, flight on heaven terbangkan ke sana,” ungkap Arya seraya menangis ditemui di Apartemen Aspen Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (27/2) malam.

BACA JUGA, Arya Satria Terima Sayembara Rp 1 Miliar, Begini Reaksi Keluarga Karen Pooroe

Masih terluka batin mengingat kejadian pahit melihat langsung jenazah putrinya yang jatuh dari balkon apartemen, Arya cukup terusik dengan pernyataan pihak Karen yang menyebut adanya kejanggalan pada kematian Zefania.

Maka Arya meminta pihak Karen tak bicara terlalu lebar, karena polisi juga belum umumkan hasil autopsi.

Arya-Zefi-2.jpg

“Banyak yang dikatakan janggal dan lain sebagainya, dikatakan Zafi tidak jatuh. Ini hari ke-20 anak saya meninggal tanggal 7, sekarang tanggal 20, ini baru setengah jalan, saya masih berkabung diserang-serang terus, jadi cukup. Sekarang saya tanya balik, motif saya kalau mau bunuh anak saya apa? Saya lagi perjuangin anak saya dan darah daging saya sendiri. Coba dicek dulu, benar nggak saya gila,” pungkas suami Karen itu. O ana