Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Capek Berantem, Jennifer Supit Masuk Rumah Sakit Karena Tekanan Batin?

CUMI CELEBS
Capek Berantem, Jennifer Supit Masuk Rumah Sakit Karena Tekanan Batin?

Konflik rumah tangga Ajun Perwira dengan Jennifer Supit tampaknya masih terus berlanjut. Setelah membuang barang-barang pribadi Ajun ke kolam renang, kini Jennifer Supit harus dilarikan ke rumah sakit untuk rawat inap.

Melalui akun Instagram, tangan Jennifer Supit tampak ditusuk jarum infus dan menempati kamar perawatan. Bukan hanya fisiknya yang dilanda kelelahan, wanita berusia 49 tahun itu juga menyebut capek pikiran.

Jennifer-1.jpg

“Oke pada akhirnya gue masuk rumah sakit, opname, ini namanya karena sudah kecapekan, kecapekan berantem, capek hati, capek pikiran, capek mulut, capek semuanya,” ungkap Jennifer Supit di akun pribadinya pada Kamis (27/2).

BACA JUGA, Setelah Bentak Kasar, Kini Barang-Barang Ajun Perwira Dibuang Istri ke Kolam Renang

Jennifer menyebut rumah sakit satu-satunya tempat agar dirinya bisa beristirahat dengan tenang. Bahkan Jennifer juga tekanan batin seolah-olah Ajun Perwira penyebab dirinya sakit.

Jennifer 2.jpg

Sebelumnya, pengusaha wanita itu sempat menyebut dirinya istri namun rasa baby sitter. Bahkan dia juga beberkan prinsip hidupnya yang bertolak belakang dengan Ajun Perwira.

“Prinsip saya ditanya ya jawab, ga ditanya diam. Disapa senyum ga disapa cuek. Ga suka? Ya bodo amat lu lu gua. Jadi lu benci gua? Yaelah lu doang mah kagak penting,” tulis Jennifer Supit. O ana/berbagai sumber