Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arya Satria Terima Sayembara Rp 1 Miliar, Begini Reaksi Keluarga Karen Pooroe

CUMI CELEBS
Arya Satria Terima Sayembara Rp 1 Miliar, Begini Reaksi Keluarga Karen Pooroe

Sikap Arya Satria yang menerima sayembara Rp 1 miliar membuat keluarga Karen Pooroe terkaget-kaget. Selama ini selalu tertutup bila ditanya penyebab kematian Zefania Carina, Arya baru mau jujur setelah ditawari uang Rp 1 miliar.

Arya-1.jpg

“Sayembara Rp 1 miliar, itu lucunya dari berapa lama ini diam-diam, tidak mau kasih penjelasan tentang kenapa Zefania, tapi dia mau ngomong untuk hal-hal seperti ini. Giliran ada duit Rp 1 miliar ditawarin baru ngomong,” ungkap adik Karen, Bima Pooroe dalam tayangan Silet pada Kamis (27/2).

Di tengah heboh Arya bakal buka-bukaan setelah tawaran uang miliaran, Karen hanya bisa pasrah menunggu hasil resmi autopsi jenazah dari pihak kepolisian.

BACA JUGA, Autopsi Zefania Selesai Dilakukan, Karen Idol Pertanyakan Sikap Tertutup Arya Satria

Tak percaya putrinya meregang nyawa karena jatuh dari balkon lantai 6 apartemen, Karen masih bertanya-tanya apa yang menyebabkan putrinya meninggal dunia.

Karen-2.jpg

“Saya masih istilahnya, saya harus tahu kebenarannya supaya cepat selesai, supaya benar-benar tahu apa yang terjadi pada Zefania. Zefa bukan anak yang clumsy atau serampangan, dia bertindak dengan hati-hati, dia selalu apa ya, selalu waspada anaknya. Untuk kecelakaan-kecelakaan kecil kayak terjatuh saat nari itu oke, tapi dia tahu bahaya, nggak mungkin dengan kondisi hujan malam hari dia naik ke balkon,” pungkas Karen. O ana