Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arya Satria Terima Tantangan, Mario Lasut Siap Buka Lagi Sayembara Rp 1 Miliar

CUMI CELEBS
Arya Satria Terima Tantangan, Mario Lasut Siap Buka Lagi Sayembara Rp 1 Miliar

Arya Satria yang bungkam ketika ditanya penyebab pasti kematian putrinya, mendadak menerima sebuah sayembara. Sayembara disertai uang Rp 1 miliar, Arya bersedia buka-bukaan atas kasus kematian putrinya, dugaan KDRT, dan perceraiannya dengan Karen Pooroe.

Arya tertarik dengan tantangan yang ditawarkan, maka pengacara Mario Lasut bersedia menggelar kembali sayembara Rp 1 miliar yang batas waktunya telah habis.

Karen-1.jpg

Expired-nya hari Senin tanggal 24 Februari pukul 20.00 WIB. Arya saya dengar sudah melakukan cuitan di Instagram-nya tanggal 25 Februarinya dan dia siap untuk mengambil sayembara ini. Dari 3 hal yang sudah saya jelaskan, kalau kamu berani berkata jujur, berani terbuka, saya siap membuka sayembara ini walaupun sayembara ini telah habis waktunya,” ungkap Mario Lasut dalam tayangan Silet pada Kamis (27/2).

BACA JUGA, Autopsi Zefania Selesai Dilakukan, Karen Idol Pertanyakan Sikap Tertutup Arya Satria

Soal sayembara dengan imbalan Rp 1 miliar antara Arya dan Mario Lesut, pihak keluarga Karen tak mau dikaitkan. Karen membantah sayembara tersebut digelar atas perintahnya.

Mario-Lasut-2.jpg

“Saya mewakili keluarga Karen, sebenarnya itu sayembara bukan sama sekali dari pihak keluarga Karen. Yang mengadakan sayembara itu pure dari Bang Mario. Klarifikasi lagi, kalau kita keluarga sebenarnya tidak pernah memberi kuasa, terima kasih Bang Mario karena bantuan dia sangat amat banyak,” pungkas adik Karen, Bima Pooroe. O ana