Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hasil Pemeriksaan X-Ray, Lima Tulang Iga dan Satu Tulang Selangka Ayah Jedar Patah

CUMI CELEBS
Hasil Pemeriksaan X-Ray, Lima Tulang Iga dan Satu Tulang Selangka Ayah Jedar Patah

Menjadi korban tabrak lari, ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar mengalami patah tulang. Setelah melakukan pemeriksaan rontgen atau x-ray, diketahui lima tulang iga pria berusia 70 tahun itu patah.

Jedar-1.jpg

“Di bagian iga ada lima tulang yang patah, tulang yang bagian ini (selangka) satu, jadi memang segimana ya, tabrakannya seperti apa. Saya sudah melakukan x-ray atau rontgen dan itu terlihat memang patah tulangnya banyak di sebelah kanan,” ungkap Erick Iskandar, kakak kandung Jedar.

Sebelum diketahui mengalami cedera di bagian tulang iga dan tulang selangka, ayah Jedar sempat melakukan pengobatan alternatif ke tukang urut dan profesor dokter tulang.

BACA JUGA, Ayah jadi Korban Tabrak Lari, Pernikahan Jessica Iskandar Diundur?

Benarkah karena lima tulang iga diketahui patah, maka ayah Jedar sempat kesulitan bernapas dan kesakitan bila batuk?

Ayah-Jedar-2.jpg

“Kenapa dia bisa sesak napas? Kenapa kalau dia batuk selalu sakit? Karena tulang iganya retak dan patah semua. Itu kemarin semalam, Jedar bawa ke tukang urut di Bekasi yang katanya bisa menyembuhkan. Kalau hari ini bagian saya bawa ke dokter profesor sama ke tukang urut juga. Kita lebih fokus pada kesembuhan papa sebenarnya,” tutup Erick Iskandar. O ana