Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngobrol dari Hati ke Hati, Pengakuan BCL Soal Ashraf Sinclair Bikin Nia Daniaty Terenyuh

CUMI CELEBS
Ngobrol dari Hati ke Hati, Pengakuan BCL Soal Ashraf Sinclair Bikin Nia Daniaty Terenyuh

Nia Daniaty sempat datangi rumah Bunga Citra Lestari (BCL) untuk melayat dan kirim doa atas kematian Ashraf Sinclair. Berbincang dari hati ke hati cukup lama karena datang tengah malam, BCL bercerita pada Nia bagaimana sikap suaminya semasa hidup.

BCL-Nia-1.jpg

“Ya Alhamdulilah bisa ngobrol ya, karena waktu itu saya datang sudah agak malam. Ya dia juga cerita kebaikan suaminya almarhum Ashraf yang betul-betul care sama istrinya dan anaknya,” ungkap Nia Daniaty.

BACA JUGA, Keluarga Ashraf Sinclair Pulang ke Malaysia, Pesan Ibu Mertua Pada BCL Bikin Mewek

Nia yang pernah satu panggung dengan BCL mengaku memberikan dukungan dan semangat pada penyanyi cantik itu. Pasalnya, Nia tak tega melihat cobaan hidup berat yang harus dialami pelantun tembang Cinta Sejati itu.

Nia Noah 2.jpg

“Pastinya sebagai seniornya saya mensupport dia lebih kuat dan lebih semangat ya karena banyak sekali yang sayang sama dia dan Noah. Dan karena Unge itu anaknya baik, sangat menyenangkan, saya pernah satu panggung beberapa kali. Ya saya pikir saya tergerak mendengar ceritanya, mendengar beritanya tentunya sedih ya, apalagi saya sempat ngobrol cukup lama,” tutup Nia Daniaty. O ana