Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Kali Tersandung Kasus Narkoba, Vitalia Sesha Baru Pertama Nyabu Karena Coba-Coba

CUMI CELEBS
Dua Kali Tersandung Kasus Narkoba, Vitalia Sesha Baru Pertama Nyabu Karena Coba-Coba

Sudah dua kali tersandung kasus narkoba, namun Vitalia Sesha mengaku kepada penyidik baru hitungan bulan konsumsi barang-barang haram yang ditemukan di apartemennya. Bahkan model seksi itu juga menyatakan motifnya konsumsi narkoba karena coba-coba dan diajak teman.

“Pengakuan awal VS menggunakan ekstasi sekitar 3-4 bulan, menggunakan sabu-sabu baru sekali coba ini. Tapi kami penyidik akan berupaya untuk mengecek ulang, akan dilakukan cek rambut sambil penyidikan berjalan. Kalau ditanya sekarang motif menggunakannya atas dasar coba-coba dan diajak teman,” ujar Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya di Polres Jakarta Barat pada Kamis (27/2).

Vitalia-1.jpg

Setali tiga uang dengan Vitalia Sesha, sang pacar Andre juga mengaku baru menggunakan narkoba dalam hitungan bulan dan alasannya hanya coba-coba.

BACA JUGA, Vitalia Sesha Ditangkap Saat Dampingi Pacar Beli Narkoba, Simpan Alat Hisap di Apartemen

Atas kasus yang menimpa pasangan kekasih ini, pihak kepolisian menjerat dengan pasal pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukumannya lima tahun penjara.

Vitalia-2.jpg

Meski ditangkap dalam waktu berdekatan, namun pihak kepolisian menegaskan kasus yang menjerat Vitalia Sesha tidak ada hubungannya dengan kasus yang dialami Lucinta Luna. Keduanya merupakan dua kasus yang berbeda.

“Tidak ada keterkaitan. Masing-masing kasusnya, VS nggak ada hubungannya dengan LL. Yang ngantar barang nggak sama. VS terima barang dari sesama teman mereka. Masih kita dalami. Yang mengantar masih didalami penyidik. Supaya diketahui barangnya darimana,” pungkas Yusri Yunus. O gun/ana