Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hari Jadi Pernikahan Pertama, Syahrini Sebut Reino Barack Suami Luar Biasa

CUMI CELEBS
Hari Jadi Pernikahan Pertama, Syahrini Sebut Reino Barack Suami Luar Biasa

Tanggal 27 Februari menjadi hari bersejarah untuk Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya tepat setahun lalu keduanya ukir janji sehidup semati di Masjid Tokyo Camii Jepang. Rayakan kebersamaan cinta selama setahun sebagai suami istri, Syahrini tuliskan kalimat romantis untuk Reino yang disebutnya sebagai suami luar biasa.

Unggah foto pernikahan mereka dalam balutan busana pengantin adat Sunda, Syahrini mengaku bahagia menjadi istri Reino Barack. Pengusaha tampan itu disebutnya selalu membuatnya jatuh cinta berkali-kali dalam hidup.

Syr Reino 1.jpg

Suamiku yang Luar Biasa, Aku Jatuh Cinta Untukmu Dan selalu begitu, Kamu Adalah Hari Ini Dan seterusnya, Hari Ini Adalah Alasan Khusus Merayakan Satu Tahun menyayangi Anda, Saya Tahu Bahwa Cinta Adalah Tentang Seberapa Besar Anda Mencintai Setiap Hari, Tapi Satu Hal Yang Pasti. AKU MENCINTAI HIDUP SEBAGAI ISTRI! Aku akan Selalu Mencintaimu dari Awal, Kau Adalah Hal Terbaik yang Aku Tidak Pernah Rencanakan, Dan Ya Sejuta Kali Lebih Saya Akan Selalu Memilih Anda. Selamat hari jadi pernikahan Cintaku!,” tulis Syahrini di akun Instagram pada Kamis (27/2).

BACA JUGA, Sering Pakai Tas Harga Miliaran Rupiah, Syahrini Bosan Tenteng Kulit Buaya?

Tak hanya Syahrini yang tuliskan kalimat bahagia di hari jadi satu tahun pernikahannya, Reino Barack sang suami juga memutar kembali video perjalanan cinta keduanya dari mulai lamaran hingga menikah.

Syr Reino 2.jpg

Reino menyebut bahwa Syahrini merupakan sosok terbaik yang tak pernah direncanakan masuk ke dalam hidupnya. Dan Reino bahagia telah memilih Syahrini.

Anda adalah hal terbaik yang tidak pernah saya rencanakan dan saya akan memilih anda jutaan kali. Selamat ulang tahun pernikahan Princess Syahriniku,” tulis Reino Barack di keterangan video perjalanan cintanya. O ana/berbagai sumber