Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Akting Bareng Pacar, Aditya Zoni Seperti Kesambar Petir Tapi Tak Menyakitkan

CUMI CELEBS
Akhirnya Akting Bareng Pacar, Aditya Zoni Seperti Kesambar Petir Tapi Tak Menyakitkan

Kesambar petir tapi tak kesakitan. Itulah yang dirasakan Aditya Zoni yang akhirnya bisa beradu akting dengan pacarnya sendiri, Zoe Jacksen. Adik Ammar Zoni itu mengaku senang, karena akting bareng pacar di satu judul sinetron adalah kesempatan langka.

aditya-zoni-zoe3.jpg

“Senang banget kayak kesambar petir. Kalau kesambar petir sakit, kalau ini nggak,” ucap Aditya saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Meski senang, namun Aditya dan Zoe cukup beban menjalankan pekerjaan barunya. Di satu sisi mereka harus profesional sebagai pemain sinetron, namun di sisi lain ada saja komentar nyinyir dari warganet soal akting keduanya.

BACA JUGA, Belum Siap Nikah, Pacar Aditya Zoni Tolak Ajakan Nyusul Ammar Zoni Naik Pelaminan

“Kayak gimana ya, kita kan pacaran masa chemistry nggak dapat? Itu beban banget. Terus yang kedua ya iyalah chemistry dapat, orang kita pacaran. Jadi serba salah kan,” ucap Aditya.

“Tapi gimana kita masuk ke karakter, agak susah sih. Kita harus bangun chemistry tapi dengan karakter masing-masing, tidak bisa Zoe dan Aditya,” sambung Zoe.

aditya-zoni-zoe2.jpg

Sejauh ini usaha mereka mendapat apresiasi. Banyak komentar positif yang diberikan penggemar, namun Aditya dan Zoe tak mau cepat puas.

Alhamdulillah sering baca komen, greget,” ujar Aditya.

“Maksudnya puas ya puas, cuman kita juga belajar banyak, kita kerja keras lagi,” tutup Zoe. O ian/vin