Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kondisi Ayah Parah Jadi Korban Tabrak Lari, Jedar Bakal Cari Pelaku dan Lapor Polisi?

CUMI CELEBS
Kondisi Ayah Parah Jadi Korban Tabrak Lari, Jedar Bakal Cari Pelaku dan Lapor Polisi?

Jessica Iskandar tak habis pikir mengapa seorang pengendara mobil tega menabrak ayahnya, Hardi Iskandar yang sudah berusia senja. Kondisi kesehatan sang ayah masih menurun pasca kecelakaan, benarkah Jedar bakal memburu pelaku dan lapor polisi?

Jedar 1.jpg

“Papaku nggak ingat, pas ditabrak nggak sadar, nggak fokus sama pelaku. Sementara fokusku ke kondisi papaku sehat. Aku pribadi nggak mau ke polisi, tapi ada polisi hubungin aku buat nindaklanjutin kecelakaan ini. Kalau aku pribadi fokus ke kesehatan papa aku. Aku harus tanya keluarga dulu buat masalah hukum,” ungkap Jedar ditemui di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

BACA JUGA, Beli Pisang Buat Jedar, Sang Ayah Malah Jatuh Terlempar Tertabrak Mobil

Jelang nikah mendapat musibah, Jedar justru tak berpikir bahwa kecelakaan yang dialami ayahnya merupakan ujian. Sedang berusaha sembuhkan cedera berat ayahnya, Jedar berharap ayahnya bisa hadir ke hari bahagianya yang digelar di Bandung dan Bali.

Bapak Jedar 2.jpg

“Aku nggak jadikan ini ujian pernikahan, anggap hanya cobaan. Kalau cobaan nikah nggak lah. Aku berharap papa bisa datang ke nikahan aku, apalagi venue-ku medannya nurunin tangga banyak banget, kasihan kalau nggak bisa jalan. Menyita perhatian jadi sedih ya pasti, aku berdoa papaku sembuh cepat,” tutup Jedar. O ana