Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beda Usia 14 Tahun dengan Tiwi Eks T2, Suami Sempat Kaku Dekati Anak Sambung

CUMI CELEBS
Beda Usia 14 Tahun dengan Tiwi Eks T2, Suami Sempat Kaku Dekati Anak Sambung

Sebelum menikahi Tiwi eks T2, status Arsyad A Rahman perjaka. Lantaran belum punya pengalaman menikah, maka pria yang bekerja di bidang desain interior itu sempat kaku ketika mendekati Reo, putra Tiwi yang kini jadi anak sambungnya.

tiwi-menikah2.jpg

“Aa lajang, belum pernah menikah. Buat aku wajar agak kaku. Cuman aku lihatnya dengan Aa kaku, aku lihat kayak teman main, sahabat. Lucunya pas aku masih pacaran, Reo bilang, cie mama mau menikah,” ungkap Tiwi saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Perbedaan usia dan status rupanya bukan halangan bagi Tiwi dan Arsyad untuk melangkah ke pelaminan. Pun begitu dengan usia pacaran yang singkat, keduanya tak ragu langsung meresmikan hubungan.

BACA JUGA, Tiwi Pernah Gagal Berumah Tangga, Tika Ramlan Beri Nasihat Khusus di Hari Pernikahan

“Aku sama Aa tuh kenal Agustus akhir, September Aa nyatain, Oktober Aa puppose. Empat bulan itu sebelum menikah itu ya masa pacaran kita. Saudaraku teman Aa zaman dulu, jadi tahu dia seperti apa, ya itu yang bikin kita saling, ya faktor pendukung juga,” jelasnya.

tiwi-menikah3.jpg

“Aku terbuka sama dia, menjadi diri aku. Sebenarnya dia juga, kita cepat open, ya buat kita untuk mempelajari kamu ya oke sifat jelek kamu belum keluar, kapan keluarnya. Ketika momen itu datang gimana cara kita menghadapi situasi itu yang bikin kita semakin dekat,” tandasnya.