Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tolak ke Dokter Pasca Tertabrak, Ayah Jessica Iskandar Pilih Pengobatan Alternatif

CUMI CELEBS
Tolak ke Dokter Pasca Tertabrak, Ayah Jessica Iskandar Pilih Pengobatan Alternatif

Memiliki riwayat penyakit berat, pasca menjadi korban tabrak lari, ayah Jessica Iskandar (Jedar) menolak dibawa berobat ke dokter. Pria berusia 70 tahun itu memilih lakukan pengobatan alternatif hingga datangi profesor tulang.

Bapak Jedar 1.jpg

“Papa dibawa ke ahli patah tulang langganan Richard, di bagian tulang selangka dipasang bambu atau kayu untuk penyangga biar nggak geser tulangnya. Disaranin ke profesor khusus tulang, patah tulangnya di area tulang selangka, takutnya tulangnya rapuh dan ada tulang yang patah di tempat lain. Jadi untuk ngecek perlu pemeriksaan MRI dan Xray tulang dulu,” ungkap Jedar ditemui di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan pada Rabu (26/2).

BACA JUGA, Beli Pisang Buat Jedar, Sang Ayah Malah Jatuh Terlempar Tertabrak Mobil

Saat ini kondisi ayah Jedar masih terbaring di tempat tidur. Jedar masih menunggu hasil pemeriksaan di klinik yang dikelola profesor khusus tulang. Kembali menceritakan kejadian tabrak lari yang dialami ayahnya, Jedar berujar kondisi ayahnya mengerikan.

Bapak Jedar 2.jpg

“Jadi pas ketabrak memang parah banget nggak bisa bergerak, di bagian punggung biru, kaki tangan luka, jempol keseret sama motor, jadi jempolnya terlipat, jempol bengkak dan biru, ya sakit banget papa nggak bisa bergerak. Papaku sudah 70 tahun, jadi kejadian itu bikin susah napas, susah bangun, tiduran susah,” pungkas Jedar. O ana