Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Beli Pisang Buat Jedar, Sang Ayah Malah Jatuh Terlempar Tertabrak Mobil

CUMI CELEBS
Beli Pisang Buat Jedar, Sang Ayah Malah Jatuh Terlempar Tertabrak Mobil

Berniat belikan pisang buat Jessica Iskandar (Jedar), sang ayah, Hardi Iskandar malah terkapar. Pria berusia 70 tahun yang mengendarai motornya itu menjadi korban tabrak lari sebuah mobil yang tak diketahui. Setelah ditabrak mobil cukup keras, ayah Jedar mental dan tergeletak di jalan.

Bapak Jedar 1.jpg

“Papaku suka beli pisang buat aku naik motor, sudah beli pisangnya. Lagi bawa motor ada mobil menabrak. Papaku jatuh terlempar, motornya menimpa kaki papaku. Pisangnya sudah terlempar entah ke mana. Yang nabrak kabur, papaku digotong ke pinggir jalan sama warga, tergeletak di pinggir jalan nunggu keluarga jemput,” ungkap Jedar ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu (26/2).

BACA JUGA, Kondisi Terkini Ayah Jedar Pasca Ditabrak Mobil, Tangan Kaki Bengkak dan Susah Bernapas

Saat ini kondisi papa Jedar belum bisa diajak berkomunikasi, sehingga Jedar mengetahui perkembangan kesehatan ayah dari sang mama. Memiliki riwayat penyakit berat tapi masih suka nekat, benarkah Jedar tak kuasa melarang kegemaran ayahnya naik motor?

Bapak Jedar 2.jpg

“Papaku mandiri naik motor, punya riwayat sakit berat. Aku minta mama jual motornya, papa nekat pakai motor staf yang kerja di rumah. Aku juga susah ngontrol, kejadian ini kita nggak nyangka. Sudah tahu sakit tapi tetap ngerokok, makan sembarangan, tetap nekat naik motor. Aku kalau ngelarang papa paling bilang suruh hati-hati, nggak bisa marah. Aku hanya semangatin dan kasih saying,” tutup Jedar. O ana