Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Awalnya Menolak, Tiwi dan Suami Akhirnya Mau Dijodohkan

CUMI CELEBS
Awalnya Menolak, Tiwi dan Suami Akhirnya Mau Dijodohkan

Tiwi menceritakan perkenalan pertamanya dengan sang suami, Arsyad A Rahman. Rupanya pasangan yang menikah pada 22 Fabruari 2020 lalu itu dijodohkan sang sahabat. Meski awalnya menolak, lama-lama Tiwi dan Arsyad jatuh hati dan memutuskan menikah.

tiwi-menikah1.jpg

“Pertama dikenalin bulan Agustus tahun kemarin sama sahabat aku. Dijodohin, awalnya nggak mau dijodohin sama sekali. Pertama nggak ada saling tatap, pada akhirnya karena mungkin ada sahabat suasana cair ya sudah kita membaur. Sampai besoknya intens WA,” ungkapnya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

Kenal Agustus 2019 dan menikah Februari 2020, tentu waktu yang singkat bagi Tiwi mau menerima ajakan naik pelaminan. Lantas, apa alasan Tiwi mau mengakhiri masa janda?

BACA JUGA, Tiwi Pernah Gagal Berumah Tangga, Tika Ramlan Beri Nasihat Khusus di Hari Pernikahan

“Yang bikin mantap dari awal aku sama Aa nggak ada keinginan, impres satu sama lain, aku benar-benar open, dia juga. Jadi ketika pendekatan pun sudah tahu masa lalu masing-masing, sudah tahu yang dialami dan dilalui, ke depannya gimana. Ketika memutuskan berpacaran, sudah sama-sama mikir, lo mau nggak sama perempuan kayak gue dan lo mau nggak laki macam kayak gue. Akhirnya ya komunikasi baik, aku lihat laki-laki ketika dia marah, apakah tetap bisa memperlakukan aku dengan baik atau nggak. Aa lulus. Yang kedua soal Reo (anak), itu yang buat aku melangkah lebih pasti,” jelasnya.

tiwi-menikah2.jpg

Akhirnya Tiwi dan Arsyad menikah pada 22 Februari 2020 di Jakarta. Pernikahan digelar tertutup, rupanya Tiwi ingin hari bahagianya berlangsung sakral.

“Maharnya sesuai tanggal pernikahan 22022020, dua juta dua ratus dua puluh dua ribu dua puluh rupiah. Bukan tertutup, mohon maaf mungkin buat aku ada hak aku dan Aa untuk kita berdua lebih senang kehidupan apapun yang sifatnya pribadi, aku nggak suka untuk publikasikan. Buat aku ada saatnya,” tandasnya. O gun/vin