Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bertemu Mertua di Sidang Cerai, Begini Sikap Jenita Janet

CUMI CELEBS
Bertemu Mertua di Sidang Cerai, Begini Sikap Jenita Janet

Dalam sidang lanjutan proses cerai, Jenita Janet dipertemukan dengan ibu mertuanya. Hanya lakukan cium tangan dan memeluk sang mertua ketika bertemu di pengadilan, pedangdut cantik itu bersikap dingin.

Lantas, bagaimana tanggapan ibu mertua mengetahui Janet tak mau pertahankan lagi rumah tangga dengan putranya?

Janet-1.jpg

“Ini musibah saja, pasti sedih. Kalau ibu melihatnya yang baik-baiknya saja. Kalau melihat yang kurang baiknya, memang semua orang juga ada kurangnya, sayang sebenarnya kalau mau berpisah. Tapi gimana lagi kalau yang bersangkutan kekeuh. Ya sudah saja,” ujar Sumiyaty, ibu mertua Jenita Janet ditemui di Pengadilan Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA, Suami Paket Lengkap, Suami Kecewa Hobi Motornya Direject Jenita Janet

Mengaku tak kuasa bercerai di depan orang tua dan mertuanya, namun kehidupan pernikahan Janet dan Alief yang menjalankan. Tak bisa lagi hidup bersama, Janet hanya ingin segera punya momongan dengan pasangan barunya kelak.

Suami-Janet-2.jpg

“Orang tua mana yang mau lihat anaknya bercerai, setelah usaha mereka menyatukan kita, ya mama papa harus bersabar, kehidupan ini aku jalanin. Bukan nggak mau nunda-nunda buat berumah tangga lagi, aku sudah lama pengen punya baby, aku nggak nutup hati buat siapapun, siapapun jodohnya ya Allah,” pungkas Janet. O ana