Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Empat Bulan Liburan Keliling Dunia, Suara Raffi Ahmad Kembali Serak

CUMI CELEBS
Pasca Empat Bulan Liburan Keliling Dunia, Suara Raffi Ahmad Kembali Serak

Salah satu tujuan Raffi Ahmad liburan lama bersama keluarga adalah untuk memperbaiki kualitas suaranya. Namun pasca empat bulan liburan keliling dunia dan sudah kembali ke Tanah Air, Raffi yang disibukkan dengan berbagai kegiatan alami gangguan suara lagi. Suaranya serak karena kurang tidur.

raffi-nagita3.jpg

“Ya kerja lagi tapi masih jet lag. Tapi gue kayaknya salah, harusnya pas pulang istirahat dulu seminggu. Jadi sekarang jet lag. Di sana kita tidur jam 2, 3 pagi berarti jam 9 pagi kita tidur. Alhamdulillah kerjaan sudah banyak makanya kita pulang,” ucapnya saat ditemui di Gedung SMESCO, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

“Sudah jauh membaik, suara sudah bagus. Kalau serak ini karena 4 hari gue cuman tidur 2 jam, jet lag, waktunya tidur saya kerja, waktunya kerja saya tidur. Nggak kurangin kerjaan, lebih diproporsionalin saja. Kerjaan Ahamdulillah masih laku lah,” sambungnya.

BACA JUGA, Keliling 25 Negara, Begini Cerita Raffi Ahmad dari Menyenangkan Hingga Menyedihkan

Meski lelah karena kembali disibukkan dengan jadwal kerja, namun Raffi antusias menceritakan pengalaman mengunjungi hampir 30 negara di sejumlah benua. Di antara banyaknya negara yang dikunjungi, mana yang paling berkesan?

raffi-nagita1.jpg

“Semua berkesan tapi umroh terakhir karena ultah kita berdua, dapat semuanya, dimudahkan,” kata Raffi.

“Setiap tempat ada pengalaman masing-masing. Mungkin kita bukan yang pertama (kunjungi suatu negara) tapi lihat teman-teman kemarin yang pertama pada senang,” tutup Nagita. O ian/gun