Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Pagar Ayu di Pernikahan Jedar, Tya Ariesta Tak Percaya Diri Karena Gemuk

CUMI CELEBS
Jadi Pagar Ayu di Pernikahan Jedar, Tya Ariesta Tak Percaya Diri Karena Gemuk

Pasca melahirkan anak kedua, berat badan Tya Ariestya belum kembali seperti semula. Lemak masih menumpuk, Tya mengaku tak percaya diri saat mendapat tugas menjadi pagar ayu di pernikahan sahabatnya, Jessica Iskandar alias Jedar.

jedar3.jpg

“Awalnya dia bilang, nanti kita seragaman di nikahan aku. Hah, seragaman? Tadinya aku mau datang yang di Bali saja kan, kan ada dua di Bandung dan Bali. Kamu yang di Bandung juga datang ya? Hah datang? Iya seragam sudah aku siapin. Aku agak kurang percaya diri karena aku lagi gede banget. Jadi ya aku bantuin,” cerita Tya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

BACA JUGA, Jelang Nikah Tertimpa Musibah, Ayah Jessica Iskandar Ditabrak Mobil Hingga Tulang Patah

“Seragamnya kita pakai Anne Avantie sampai sepatu juga sudah didesain khusus sama Jedar,” sambungnya.

Rencananya pernikahan Jedar dan Richard Kyle akan dilaksanakan pada Maret 2020. Kurang dari sebulan, sejauh ini persiapan sudah mendekati selesai.

tya-ariestya1.jpg

“Persiapan sih sudah 60 persen, sudah fitting, nanti akan ada final fitting baru, sudah gitu saja, nggak ribet. Total berapa ya, aku, Shireen Sungkar, Selvi Kitty, Fairuz, Fani, terus siapa lagi ya. Ada banyak. Ada beberapa sub, tempatnya dibagi-bagi,” tandasnya. O gun/vin