Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kondisi Terkini Ayah Jedar Pasca Ditabrak Mobil, Tangan Kaki Bengkak dan Susah Bernapas

CUMI CELEBS
Kondisi Terkini Ayah Jedar Pasca Ditabrak Mobil, Tangan Kaki Bengkak dan Susah Bernapas

Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar menjadi korban tabrak lari. Setelah sebuah mobil tak bertanggung jawab menabrak ayah Jedar yang sedang mengendarai motor, pria paruh baya yang baru sembuh dari sakit itu kondisinya sangat lemah.

Bapak Jedar 1.jpg

“Sekarang masih syok, terus sakit tangannya, bengkak, kakinya bengkak sebelah kanan, semuanya bengkak. Kondisi sadar. Cuma masih syok nggak bisa napas, napas rada susah. Dia baru sembuh dari sakit yang kemarin. Jadi kena ini (kecelakaan), lebih apa ya kan bukan seperti orang sehat kan, papa itu kondisinya bukan kondisi yang prima. Baru sembuh sakit kejadian begini,” ungkap Erick Iskandar, kakak Jedar lewat sambungan telepon, Rabu (26/2).

BACA JUGA, Jelang Nikah Tertimpa Musibah, Ayah Jessica Iskandar Ditabrak Mobil Hingga Tulang Patah

Kondisi hardi melemah pasca ditabrak mobil, kakak Jedar ceritakan bagaimana kronologi kecelakaan yang dialami ayah mereka. Masih berunding untuk pengobatan, saat ini ayah Jedar masih beristirahat di rumah.

Bapak jedar 2.jpg

“Sebenarnya, kronologinya kemarin papa lagi iseng mau beli pisang, buah-buahan di Salemba, jalan naik motor pelan-pelan, tiba-tiba ada mobil dari kiri atau kanan terus nabrak dia. Orangnya enggak tahu ke mana itu yang nabrak, enggak tanggung jawab, tabrak lari lah. Posisinya papa masih di rumah, kita lagi berunding mau pengobatan ke mana,” pungkas kakak Jedar. O ana