Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jenita Janet Ungkap Suka Duka Dimanajeri Suami, Menyesal Pekerjakan Alief?

CUMI CELEBS
Jenita Janet Ungkap Suka Duka Dimanajeri Suami, Menyesal Pekerjakan Alief?

Kesal dianggap tak hargai pengorbanan suami, Jenita Janet mengaku menyesal dan salah telah mempekerjakan Alief Hedy menjadi manajernya. Sembilan tahun kerja bareng, Jenita Janet ungkap suka duka dimanajeri sang suami.

Jenita-1.jpg

“Salahnya saya pekerjakan dia sebagai manajer dan dia sebagai suami. Ada enak dan nggak enak, kalau enaknya kita bisa bareng ke mana-mana, uang 20 persennya bisa di-save, dia juga nggak susah cari kerja di tempat lain. Kalau misal dia nyupirin pas nggak ada sopir, karena nggak mungkin selama 9 tahun ini aku nggak ada sopir,” ungkap Jenita Janet ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/2).

BACA JUGA, Masih Proses Sidang Cerai, Jenita Janet Sudah Punya Teman Pria untuk Curhat

Berstatus sebagai suami sekaligus manajer selama sembilan tahun, Alief benar-benar tak habis pikir mengapa Jenit Janet tak menghargainya. Benarkah Janet kesal karena suami dianggap tak dewasa hendak menguasai uang hasil kerja kerasnya?

Jenita-2.jpg

“Kenapa saya bilang tidak ada kedewasaan, dia nggak bisa mengatur uang keluarga. Cara pikirnya beda, misal saya dapat hasil kerja 60 persen dan dia dapat 20 persen, pengennya dia semua digabung. Kalau gitu caranya saya nggak bisa nabung, nggak bisa punya simpanan uang pribadi, nggak bisa ngasih orang tua, nggak bisa beli apapun yang saya pengen dan ngasih anak asuh saya,” pungkas jenita janet. O ana